Diposting : 5 April 2019 20:09
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ EXHIBITION - Petinggi Mitsubishi bersama mitra lembaga pembiyaan mobil di Small Exhibition yang berlangsung 4-7 April 2019.
balitribune.co.id | Denpasar -  MENGAMBIL lokasi di Level 21 Mall Denpasar, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar program Small Exhibition pada 4-7 April 2019. Gelaran ini untuk membawa jajaran produknya lebih dekat dengan masyarakat kota Denpasar.
 
Dalam event tersebut, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia ini didukung distributor wilayah Bali, PT Bumen Redja Abadi dan PT Sun Star Motor. Bernuansa desain global yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline “Drive Your Ambition”, pada pameran ini Mitsubishi Motors menampilkan enam unit display yang terdiri dari model XPANDER Ultimate, XPANDER Exceed A/T, XPANDER GLS A/T, XPANDER SPORT A/T, PAJERO SPORT Dakar 4x2 dan OUTLANDER SPORT GLX.
 
Pengunjung pameran juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive yaitu XPANDER varian Ultimate dan Exceed M/T, serta PAJERO SPORT Dakar 4x2. Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 Group, Amiruddin, menjelaskan, pameran di beberapa kota di Indonesia ini untuk memudahkan konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors untuk secara langsung melihat dan merasakan sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.
 
Menurutnya, ini adalah wujud komitmen Mitsubishi Motors bagi konsumen untuk mengenal produk lebih jauh. “Ini adalah wujud komitmen kami dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, kami perlu memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami. Tidak hanya dari kinerja produk itu sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan, yang akan membawa kepercayaan dan loyalitas pelanggan pada Mitsubishi,” ungkap Amiruddin.
 
Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di Small Exhibition merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Kota Denpasar yang memberikan penerimaan cukup baik terhadap produk Mitsubishi Motors. Kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Bali ditunjukkan dengan pangsa pasar XPANDER yang mencapai 20,8 persen sepanjang tahun 2018. Selain XPANDER, PAJERO SPORT juga mendapat penerimaan pasar yang baik di Bali dengan pangsa pasar mencapai 47.8 persen sepanjang tahun 2018.