Motifora & Leeyonk Sinatra di Akasaka, Minggu, 20.11.2016 | Bali Tribune
Diposting : 19 November 2016 08:35
redaksi - Bali Tribune
ilustrasi

BALI Stars live in concert salah satu program andalan di Akasaka Music Club yang sudah menjadi salah satu barometer eksistensi artis dan musisi Bali. Konser Bali Stars kali ini akan menampilkan dua group band popular asli Bali yang sangat digandrungi kawula muda Bali: Motifora dan Leeyonk Sinatra.

LEEYONK SINATRA terbentuk pada tahun 2013 di Denpasar, digawangi oleh 3 personil tetap yaitu : I Made Yudi Darmawan/Yudik (vocal), I Putu Indra Pratama/Bolo (gitar), I Kadek Agustina/Jigo (keyboard) serta additional Bass I Made Suaindra, additional cajon, Yudik Cahyana.

Dengan aliran pop inovatif, lagu-lagu Leeyonk Sinatra easy listening dan indah, seperti yang menjadi hits hingga saat ini “Tetep Mekenyem”.  Setelah tahun 2014 Leeyonk Sinatra berhasil merilis mini album “Bahagia Itu Sederhana” yang mendapat sambutan positif dari pecinta musik Bali.

Setiap konsernya selalu dipadati fans fanatik yang biasa disebut “Timpal Sederhana”. Album kedua “Kisahmu Ceritaku” dengan 9 lagu hits : Tentangmu, LDR, Aku Jak Kamu, Arti Satu, Mekenyem, Tetep Mekenyem, Just wanna Shy, Jodoh pasti Bertemu, Bareng Kamu, Kisahmu Ceritaku.

Artis kedua sebagai puncak konser Bali Stars adalah Motifora Band. Grup band asli desa Munduk Banjar, Singaraja yang terbentuk tanggal 17.04.2009 bergenre pop rock alternative dan dimotori 4 personil yang cinta akan musik : Tunick (vocal & guitar), Rheno (lead guitar), Eri (bass) dan Anna (drum).

Berkat kesamaan misi dan visi di antara personelnya semakin menguatkan Motifora berkarya untuk mengajegkan Bali melalui seni musik dan ikut menjengahkan Buleleng. Awal karir Motifora dimulai dengan merekam demo lagu-lagunya hingga sukses menelorkan album perdana “Hitam Putih”.

Album ini berisi empat lagu bali dan empat lagu Indonesia. Lagu hits Ngalahin Gumi, LDR dll membuat Motifora semakin terkenal dan di terima oleh pecinta musik lagu Bali. Album kedua dengan lagu andalan Sang Dewi, Jangan Tangisi Perbedaan, Mabesik dan Sukla.

BALI STARS di Akasaka didukung sepenuhnya oleh Anker Beer, Anker Stout, Johnnie Walker dan Jagir Advertising. Reservasi dan info: Akasaka, Jln Teuku Umar, Simpang Enam Denpasar, telp 0361.238551.(adv)