Diposting : 21 February 2020 22:14
Komang Arta Jingga - Bali Tribune
Bali Tribune/RINGSEK – Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan di Jalan Nasional Denpasar Singaraja, Km 41, Baturiti, Tabanan.
balitribune.co.id | Tabanan - Kecelakaan akibat kurang berhati-hati saat berkendera kembali terjadi di Tabanan. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan nasional jurusan Denpasar - Singaraja pada kilometer 41, termasuk Banjar Baturiti Kelod, Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti, Tabanan.
 
Dari informasi yang dikumpulkan, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (21/2), sikitar jam 05.15 Wita, melibatkan dua kendaraan antara mobil Toyota Fortuner DK 1864 QR yang dikemudikan I Made Antana Yasa (34), asal Banjat Pemuteran, Desa Candikuning, Baturiti, Tabanan dengan mobil Suzuki Carry Pickup DK 8156 GE yang dikemudikan I Wayan Wiryadana (35), asal Banjar Peneng, Desa Mekarsari, Baturiti, Tabanan.
 
Sebelum terjadinya kecelakaan, awalnya mobil Fortuner yang dikemudikan Made Antana Yasa datang dari arah utara jurusan Singaraja menuju arah selatan jurusan Denpasar. Setibanya di TKP, mobil Fortuner di duga mengambil haluan kanan. Saat bersamaan, melaju Pickup yang dikemudikan Wiryadana dari arah berlawan. Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.
 
Akibat kejadian tersebut, pengemudi Fortuner dalam keadaan selamat. Namun, penumpang Ni Wayan Eka Virgonita (29), mengalami luka lecet pada bagian mulut, dan dalam keadaan sadar. Sedangkan pengemudi pickup mengalami luka lecet pada dahi dan lecet pada bagian lutut kanan. Sementara penumpangnya Ni Nyoman Suli, (55), mengalami lecet pada dahi dan sakit pada lengan kiri.
 
Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Made Budiarta membenarkan peristiwa tersebut. "Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini," singkatnya.