Diposting : 22 August 2017 19:16
Ayu Eka Agustini - Bali Tribune
Pacha Festival
Semarak Pacha Festival di Seminyak Kuta.

BALI TRIBUNE - Festival musik EDM terbesar di Bali, Pacha Festival telah memberi warna baru dalam perayaan hari Kemerdekaan Indonesia, pada Jumat (18/8) di Badung. Membawa sensasi khas Ibiza, Pacha Festival ini memberi pengalaman liburan yang paling berkesan bagi para pengunjung. Ribuan party goers datang menari menikmati hentakan serta alunan musik dance dari 9 DJ

internasional dan 2 DJ Indonesia di private beach yang tersedia di salah satu resort di Seminyak, Badung dengan suguhan panorama sunset.

Penampilan DJ wanita Moski Love mendapatkan apresiasi terbanyak dari penonton. Selain lihai membawakan musik elektronik, aksi panggung juga menjadi daya tarik Moski Love, karena ia pernah menjadi penari hip hop. "Kami puas sekali dengan keseruan yang hadir di tengah-tengah crowd yang sangat

menakjubkan. Mereka seperti tersihir oleh magic ala Ibiza. Semoga tahun depan bisa kita selenggarakan lagi," kata General Manager Maxima Entertainment, Chairri Ibrahim.

Pacha Festival pertama kali digelar di Indonesia ini menjadi agenda utama bagi penikmat EDM pada libur panjang akhir pekan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Pacha Festival adalah festival dance berskala internasional yang rutin dilaksanakan di Amsterdam dan tahun lalu merambah ke Tokyo, pada tahun ini memilih Bali sebagai tempat pertama di Asia Tenggara.

Pacha Festival Bali ini menyediakan 2 panggung yang memiliki keunikannya masing-masing. Panggung utama yang terhubung langsung dengan private beach membuat pengunjung dapat bebas menari di hamparan pasir putih dan bahkan menari sambil bermain dengan ombak. Sedangkan panggung kedua tersedia di area rooftop yang menyajikan pemandangan sunset secara eksklusif.

Suasana party ala Ibiza, tempat dimana clubhouse Pacha berasal semakin kental terasa ketika Roger Sanchez tampil. DJ yang memang kerap tampil di Pacha Club Ibiza ini benar-benar menyihir penonton merasakan sedang berada di surga tropical party ala Ibiza.