Diposting : 16 January 2020 07:44
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Bali Tribune/ Foto bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto dengan jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinis Bali.
balitribune.co.id | Denpasar - Menyadari dan memahami serta meyakini bahwa keberagaman itu adalah sesuatu yang indah, maka pihak Kodam IX/Udayana beserta seluruh jajaran satuan yang tersebar di wilayah Provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Nusa Tenggara Timur (NTT) sering mengajak anak-anak yatim piatu lintas agama untuk melaksanakan doa bersama. 
 
Demikian dijelaskan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, SIP, di sela menerima audiensi rombongan staf jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) RI Provinsi Bali yang dipimpin Kepala Kanwil Kemenag RI Provinsi Bali, I Nyoman Lastra, di Makodam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (14/1) sore.
 
Sambil memperkenalkan beberapa staf yang mendampinginya sekaligus untuk mempererat silaturahmi, Kakanwil Kemenag Provinsi Bali juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Pangdam, didampingi beberapa pejabat teras Kodam IX/Udayana yang meluangkan kesibukan waktu kerja untuk berkenan menerima audiensi mereka.
 
Dalam suasana penuh keakraban tersebut, ucapan selamat datang dan terima kasih juga disampaikan Pangdam, yang saat itu didampingi Sahli Pangdam IX/Udayana Bidang Ideologi dan Politik, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, dan Kabintaldam IX/Udayana.