Diposting : 8 July 2019 14:27
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/ TABRAKAN – Seorang pelajar tewas akibat tabrakan di Jl Suli Denpasar, Minggu (7/7).
balitribune.co.id | Denpasar -  Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di Jalan Suli dekat Kantor Bank Indonesia lama, Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Minggu (7/7) pukul 00.30 Wita. Akibat kurang hati-hati dalam berkendara, seorang pelajar asal Banjar Satria, Desa Mas, Ubud bernama AA Ayu Diah Vitri (17) tewas tabrakan di lokasi kejadian.
 
Informasi yang berhasil dihimpun, korban saat itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy bernomor polisi DK 3759 TH dengan membonceng rekannya Ni Kadek Ani (16). Sementara I Ketut Sudana (41) yang mengendarai pick-up DK 8534 QQ sama-sama bergerak dari arah barat ke timur. "Posisi mobil pick-up ada di depan pengendara sepeda motor. Pada saat menyalip pick-up dari samping sebelah kiri, rupanya pick-up ini juga mau belok ke kiri,” ungkap Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, Minggu siang kemarin.
 
Kecelakaan pun tak terelakkan, hingga merenggut nyawa korban. Sementara rekannya yang dibonceng dalam kondisi selamat dan hanya mengalami luka ringan dan lecet di tubuhnya. “Pengendara sepeda motor Honda Scoopy (korban-red) ini mengalami luka terbuka pada kepala dan wajah. Dan luka memar, cidera kepala berat. Korban meninggal di tempat,” jelasnya.