Diposting : 23 January 2018 00:12
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
mesin
Puluhan tenaga pengajar asal delapan SMK TSM di Bali mendapat pelatihan dari PT Astra Motor Bali. Tampak, sejumlah peserta sedang membedah mesin Honda CRF150L

BALI TRIBUNE - Astra Motor Bali, mengadakan pelatihan New Model CRF 150 L untuk guru pengajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)  Tekni Sepeda Motor (TSM)  Astra Honda. Diikuti oleh 20 tenaga pengajar asal delapan SMK  TSM yang ada di wilayah Bali, kegiatan ini bertujuan untuk membekali peserta pengetahuan dan keterampilan ter-up date akan produk teranyar  Honda.


Sebelum pelatihan, peserta mengikuti test untuk mengukur tingkat pemahaman para guru. Selanjutnya, pemberian informasi teknologi maintenance schedule, service tips, PGM-FI untuk CRF150L serta praktik langsung dari apa yang sudah diajarkan.


Technical Service Manager Astra Motor Bali Anton Prihatno disela-sela kegiatan itu belum lama ini mengatakan, pelatihan seperti ini akan selalu dilakukan setiap kali Honda meluncurkan motor baru.


Hal ini ungkap Anton, agar tenaga pengajar dapat selalu meng-up date pengetahuan dan keterampilan mereka yang dapat di teruskan ke para siswa.


 “Dengan adanya pelatihan tentang produk terbaru Honda, diharapkan SMK TSM Astra Honda mampu menyiapkan tenaga muda terampil yang siap bersaing memasuki dunia usaha dan industri,” harapnya.