Diposting : 24 August 2019 15:59
Ketut Sugiana - Bali Tribune
Bali Tribune/ DIRAWAT - Korban Komang Diatmika saat dirawat di UGD RSU Klungkung.
balitribune.co.id | Semarapura - Naas dialami Komang Diatmika (15) seorang siswa Kelas IX SMPN 2 Banjarangkan, Jumat (23/8) jam 7.30, saat berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor, tertimpa dahan pohon beringin kering mengenai kepalanya, kejadian naas tersebut di depan Pura Mlanting Sari Ds Getakan Kec. Banjarangkan Kab. Klungkung.
 
Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Banjarangkan AKP Ketut Suaka Purnawasa. Menurut Kapolsek, korban Komang Diatmika (15) alamat Br. Palak Dusun Gunung Rata Desa Getakan, Kec. Banjarangkan, Kab. Klungkung, siswa kelas IX SMPN 2 Banjarangkan, mengalami luka serius. Ketika berangkan ke sekolah tiba-tiba tertimpa dahan kering pohon beringin. Saksi yang mengetahui peristiwa itu Komang Putra (45) orangtua korban, dan I Dewa Parwata guru di SMPN 2 Br.angkan, Alamat Ds Getakan Kec. Banjarangkan, Klungkung.
 
Awal mula kejadian, sekitar pukul 06.30, korban hendak pergi ke sekolah di SMPN 2 Banjarangkan di Dusun Pau dengan mengendarai sepeda motor Supra Fit, setibanya di jalan raya Getakan, tepat di depan Pura Mlanting Sari Ds Getakan, korban tertimpa batang pohon beringin yang sudah kering sehingga menyebabkan korban jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya. Akibat kejadian tersebut korban tidak sadarkan diri dan ditolong oleh kedua saksi Komang Putra yang kebetulan ayah korban dan Dewa Parwata dibawa ke UGD RSU Klungkung untuk mendapat perawatan sementara. Namun sampai pukul 11 .00 wita korban sudah sadarkan diri dan masih tetap dalam penanganan medis.
 
“Batang Pohon kering beringin yang menimpa korban berukuran cukup besar dan tepat mengenai kepala korban yg menyebabkan korban tidak sadarkan diri. Selain bengkak di kepala kanan korban juga mengalami luka lecet di pelipis kanan, bengkak di dahi,” terang AKP Ketut Suaka Purnawasa. (u)