Diposting : 15 May 2018 00:24
redaksi - Bali Tribune
Selvia Gofar
Keterangan Gambar: 
Selvia Gofar

BALI TRIBUNE - Kemudahan akses internet memicu generasi milenial, baik dari dalam negeri dan luar negeri untuk berwisata ke Pulau Dewata. Seperti yang dilakukan para kawula muda dan ratusan pengguna ponsel saat launching Samsung Galaxy A6/A6+ di Omnia Bali Club, Pecatu, akhir pekan lalu.

Semarak acara yang sarat dengan sederet hiburan malam itu juga dimeriahkan dengan pesta kembang api selama sekitar 5 menit. Suara gegap gempita ratusan pengunjung bersahutan mengiringi bunyi letusan dari ratusan kembang api yang memancarkan aneka warna sehingga menghiasi langit Pecatu malam itu.   

President Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon, mengatakan, fitur-fitur Galaxy A6 dan A6+ sangat membantu mereka dalam menciptakan pengalaman baru dengan membuat beragam konten visual yang menarik. "Galaxy A6 dan A6+ siap menjadi smartphone pilihan generasi millenials," katanya.
Seiring dengan derasnya perkembangan teknologi sekaligus untuk merebut pasar pengguna ponsel, Samsung bakal meluncurkan produk barunya Galaxy A6/A6+, awal Juni 2018. Smartphone dengan “real metal body” ini mempunyai fitur premium, seperti “dual camera” dengan “live focus” berkemampuan “low light” yang menghasilkan foto bokeh dalam satu langkah dan teknologi “dolby atmos” dengan suara jernih dan stereo, sehingga nyaman buat mendengarkan lagu ataupun menonton film dengan earphone.
Demikian dijelaskan Senior Manager IM Product Marketing Selvia Gofar di sela acara launching Samsung Galaxy A6/A6+ di Omnia Bali, Pecatu, kemarin malam. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki produk terbaru tersebut, ia optismistis akan terjual dalam jumlah besar ketika produk tersebut dipasarkan.

Dengan kedua produk unggulan ini Samsung memantapkan diri untuk tetap leading dalam kategori “smartphone premium mid range” yang akan menjadi smartphone pilihan bagi generasi millennial untuk menciptakan berbagai pengalaman seru sesuai dengan karakter dan passion mereka.