Diposting : 2 May 2016 14:29
I Made Darna - Bali Tribune
telkomsel
Gagut Agus Wiryawan memberi penjelasan program Plaza Flashtival.

Denpasar, Bali Tribune

Untuk melakukan penetrasi pasar juga mendorong pertumbuhan pengguna layanan berbasis data atau layangan broadband di Bali yang tidak hanya diperkotaan, Telkomsel sebagai operator seluler milik Pemerintah Indonesia menggelar program Plaza Flashtival.

“Ini dilaksanakan dengan menggandeng Plaza Refill yang beralamat di Jalan Seririt Singaraja, Gerogak Buleleng,” sebut Spv Telkomsel Wilayah Bali Barat Benediktus Ardi, mewakili Manager Branch Denpasar Muhammad ardip, Sabtu (30/4).

Dikatakan bahwa program ini memberi kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan hadiah senilai puluhan juta rupiah juga grandprize berupa dua unit motor Yamaha Mio, dengan periode program April hingga Desember 2016.

“Tentu, program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian paket internet Telkomsel 4 GB di Plaza Refill. Selain itu, bagi 40 pelanggan pertama setiap bulannya yang berkunjung ke Plaza Refill dan melakukan transaksi tukar poin Telkomsel, juga akan mendapatkan hadiah pulsa senilai Rp5.000,” kata Gagut Agus Wiryawan, selaku pemilik Plaza Refill.

Pantaun Bali Tribune, serangkaian launching program Plaza Flashtival tersebut dilaksanakan pertunjukan atraktif dari Motifora Band mulai pukul 18:00 Wita bertempat di Plaza Refill, disaksikan ratusan pengunjung.