Diposting : 4 December 2019 06:27
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ Anggota SJC Bali Ikuti "Camping" Bersama.
balitribune.co.id - KOMUNITAS mobil berpengerak gardan ganda, 4×4 Community, Safari Jip Club (SJC) Bali merayakan HUT ke-11 dengan menggelar syukuran dan "camping" bersama di Bali Outbond & Farmstay, Sabtu dan Minggu pekan lalu.
 
Selain bermalam bersama keluarga di alam terbuka, selama dua hari itu pelbagi hiburan dan games berhadiah doorprize menarik disediakan bagi peserta yang hadir. Pada puncak acara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng bersama oleh seluruh jajaran penggurus SJC bersama perwakilan komunitas yang hadir
 
Putu Dharma, yang akrab disapa Ali Topan, selaku Ketua  SJC Bali menuturkan, tahun ini SJC lebih memilih merayakan HUT dengan acara yang sederhana. Karena tujuannya adalah lebih mengakrabkan anggota dan keluarga anggota. “Karena itu, kami lebih mengagendakan camping, guna memberikan waktu kebersamaan antara anggota SJC bersama keluarga  tercinta, termasuk istri dan anak,” kata Ali Topan.
 
SJC berdiri pada 7 November 2008, awalnya bernama Suzuki Jeep Club, dan sejak didirikan anggotanya terus bertambah, bahkan dari merk lain, separti Toyota, Nissan, Mitsubishi, dan lain-lain. Alasan inilah yang kemudian menjadikan nama Suzuki berganti Safari dan bertahan hingga sekarang.