Diposting : 29 January 2018 16:12
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Spoiler
Keterangan Gambar: 
Tampilan Suzuki Ignis Sport Edition

BALI TRIBUNE - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara serentak memperkenalkan varian baru yakni, Suzuki Ignis Sport Edition (SE). Peluncuran berlangsung serentak di lima kota, Sabtu (27/1) akhir pekan kemarin. Dan, satu kota diantaranya adalah Kota Denpasar.

Yamamoto Assi Div Head  4WD PT SIS yang hadir dalam launcing wilayah Bali mengungkapkan,  Ignis SE hadir dengan 6 (enam) ubahan eksklusif yang menjadikan tampilan lebih sporty, stylish sekaligus semakin memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban.

“Pembaruan pada Ignis SE  tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” ujar kata dia
Yamamoto menjelaskan, Suzuki menambahkan enam fitur khusus untuk memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda.Walau secara dimensi masih sama, namun untuk bagian eksterior ada perubahan signifikan seperti tambahan Front Under Spoiler yang memperkuat tampilan sporty Ignis Sport Edition.

Tidak hanya bagian depan, sisi samping kanan,kiri serta belakang juga dilengkapi dengan Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Rear Upper Spoiler.

“Penambahan spoiler disisi samping dan belakang semakin membuat tampilan Ignis Sport Edition lebih menarik.

Kepala wiayah PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) Fie An didampingi Sales Manager Hadis Furqon mengunkapkan sejak diperkenalkan April 2017 penjualan Ignis di Bali cukup tinggi.

“ Rata-rata penjualan 100 unit perbulan. Untuk versi baru ini kami tegetkan 150 unit. Kami optimis target ini akan tercapai,” ungkapnya.

Ignis SE hadir dengan empat warna pilihan yaitu Uptown Red Pearl, White Arctic Pearl, Tinsel Blue Pearl, dan Midnight Black Pearl. henarga On The Road (OTR)  Bali Rp 162.500.000 untuk tipe MT dan tipe AT Rp 172.500.000.