Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Tarik Kunjungan Wisatawan Ukraina, Datangkan Belasan Travel Agent ke Bali

Bali Tribune/TRAVEL - Belasan travel agent dari Ukraina saat berkunjung ke Nusa Lembongan

balitribune.co.id | Denpasar – Pacific Holidays DMC mendatangkan belasan travel agent dari Ukraina untuk melihat secara langsung potensi destinasi pariwisata Bali dan merasakan, mengalami keramahan layanan industri ini. Pelaku pariwisata dari Ukraina akan berada di pulau ini selama 11 hari sejak 23 Oktober sampai 2 November 2019.

Sehingga para travel agent dari negara yang berada di Eropa Timur tersebut berkesempatan melihat dan merasakan langsung objek wisata di Bali seperti Pantai Kuta, Legian Seminyak, Sanur, Nusa Dua, Lovina sampai Ubud, Nusa Lembongan dan Penida.

"Seeing is Believing, demikian para bijak mengatakan. Dengan karakteristik yang dimiliki oleh layanan jasa pariwisata di mana produk tidak bisa dibawa ke sumber wisatawan, sangatlah penting bagi travel agent yang akan mempromosikan Bali untuk datang langsung melihat dan merasakan produk dan pelayanan serta keunikan yang dimiliki Bali ucap Nyoman Astama, Managing Director Pacific Holidays DMC, di Denpasar, Selasa (29/10).

Sebab kata dia, dengan melihat dan merasakan langsung maka travel agent yang akan membawa wisatawan ke Bali dapat melihat bukti dan lebih percaya. Sehingga pada akhirnya menguatkan citra Bali sebagai destinasi  pariwisata unggulan.

Astama, yang juga Ketua DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali, menyampaikan bahwa Ukrainian Travel Agent Familiarization Trip (famtrip) ini merupakan salah satu dari beberapa Famtrip yang akan dilakukan pada tahun ini. Kegiatan promosi ini sangat didukung oleh komponen pariwisata Bali seperti hotel, restoran dan usaha food and beverage serta lainnya.

Diharapkan melalui Famtrip tersebut dapat menjadi suatu upaya nyata bagi komponen pariwisata Indonesia, khususnya Bali, untuk menyukseskan pencapaian kunjungan wisatawan mancanegara sesuai program pemerintah. "Program ini juga sejala dengan program Great Bali Xperience yang sedang digalakkan oleh para stakeholder pariwisata Bali," imbuhnya.

wartawan
Ayu Eka Agustini

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.