Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Tingkatkan Akuntabilitas dan Efektivitas Pengelolaan Keuangan RS, Bank Mandiri dan RSAD Udayana Teken MoU

Bank Mandiri
MoU – Para pejabat dari Bank Mandiri Regional XI Bali Nusa Tenggara dan RSAD-Kesdam IX/Udayana foto bersama usai meneken MoU untuk meningkatkan akuntabilitas dan efektivitas pengelolaan keuangan rumah sakit di Denpasar, Rabu (9/5).

BALI TRIBUNE - Bank Mandiri terus memperkuat layanan perbankan, salah satu upaya penguatan tersebut adalah diadakannya penandatanganan Perjanjian Kerja Sama atau kesepakatan bersama (Memorandum of Understanding/MoU) antara Bank Mandiri Regional XI Bali Nusa Tenggara dan Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Udayana di Denpasar. Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan oleh Senior Vice President Bank Mandiri Regional XI Bali dan Nusa Tenggara Rully Setiawan dan Kepala Rumah Sakit Tk.II-Kesdam IX/Udayana Letkol Ckm dr Agus Setyobudi, SP.PD., di Aula RSAD Udayana, Denpasar, Rabu (9/5). Dalam sambutan singkatnya Rully Setiawan mengatakan, maksud dari kerja sama ini adalah untuk meningkatkan akuntabilitas dan efektivitas pengelolaan keuangan rumah sakit melalui jasa perbankan terhadap pasien, pegawai, pihak ketiga, dan manajemen rumah sakit.Letkol Agus Setyobudi menambahkan, tujuan MoU ini merupakan realisasi terselenggaranya pelayanan jasa perbankan di rumah sakit yang dikelola, guna mendukung kepentingan pelayanan yang membutuhkan kontinuitas, aksesbilitas, efektifitas, dan akuntabilitas. Ruang lingkup kerja sama ini antara lain, penerimaan hasil layanan operasional, Bank Mandiri akan menawarkan layanan penggunaan fasiltas, seperti Mandiri Cash Management (MCM) dan e-Tax, Mandiri Hospital Aplication (MHas), Mandiri Bill Collection (MBC), Payroll, kartu Co-Branding e-Money, mesin Electronic Data Capture (EDC), Kartu Kredit, DPLK, dan Axa Mandiri. “Kami akan menawarkan jasa perbankan kepada pasien dalam melakukan pembayaran biaya rumah sakit menggunakan kartu kredit dengan program cicilan 0% dan untuk peningkatan kesejahteraan pegawai, kami akan menawarkan fasilitas kredit karyawan, perumahan, kendaraan, dan perencana keuangan,” ujar Rully.     Bank Mandiri adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha corporate, commercial, micro & business, consumer banking serta treasury. Bank Mandiri pada saat ini memiliki anak-anak perusahaan untuk mendukung bisnis utamanya, yaitu Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

wartawan
Ayu Eka Agustini
Category

ASN Hingga TNI Polri Berjibaku Bersihkan Sisa Bencana Banjir di Denpasar

balitribune.co.id | Denpasar - Seluruh elemen masyarakat terus bergerak dalam mendukung optimalisasi penaganan pasca musibah banjir di Kota Denpasar. Kali ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar hingga TNI dan Polri kompak berjibaku dalam mendukung pembersihan sisa-sisa musibah banjir di wilayah Kota Denpasar pada Kamis (11/9). 

Baca Selengkapnya icon click

Kawan Nusantara “IDENTITAS” Bali Rumah Inspirasi Seni dan Perhiasan

balitribune.co.id | Denpasar - TULOLA menggelar perayaan Kawan Nusantara IDENTITAS di Andaz Bali, Kamis (11/9). Acara yang dirancang untuk merayakan akar budaya Nusantara melalui seni, perhiasan, dan kolaborasi lintas bidang ini turut menghadirkan sosok pengrajin perak asal Desa Taro, Gianyar, Made Arsanata atau kerap disapa Ketut Daging.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

BRI Denpasar Salurkan Bantuan bagi Masyarakat Terdampak Banjir di Kota Denpasar dan Karangasem

balitribune.co.id | Denpasar - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak bencana. Melalui program BRI Peduli, BRI Region 17/ Denpasar melalui Branch Office Denpasar Gajah Mada, Kuta, Amlapura, dan Negara menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada warga Kota Denpasar, Karangasem, dan Negara yang terdampak bencana banjir akibat curah hujan tinggi dalam beberapa hari terakhir.

Baca Selengkapnya icon click

Zurich dan PJI Luncurkan Zurich Entrepreneurship Program Siapkan 16.900 Siswa Jadi Wirausaha Muda Tangguh

balitribune.co.id | Jakarta - Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia meluncurkan fase kedua Zurich Entrepreneurship Program (ZEP) dengan skala yang lebih besar serta pendekatan yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

The Return of Beauty Harmony Kembalinya Pesona Seni, Budaya, dan Harmoni di Peninsula Nusa Dua

balitribune.co.id | Badung - The Return of Beauty Harmony, The Nusa Dua Festival (NDF) 2025 kembali digelar pada 25–26 Oktober 2025 di Peninsula Island Kawasan Nusa Dua Kabupaten Badung oleh InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) setelah sempat terhenti akibat pandemi.

Baca Selengkapnya icon click

Honda Care Bali Beraksi Cepat, Tangani Motor Konsumen Terdampak Banjir

balitribune.co.id | Denpasar – Sebagai bentuk kepedulian sekaligus tanggung jawab terhadap konsumen setia, Astra Motor Bali melalui layanan Honda Care bergerak cepat membantu para pengguna sepeda motor Honda yang terdampak banjir. Hujan lebat yang mengguyur sebagian besar wilayah Bali sejak Selasa (9/9) hingga hari ini mengakibatkan banyak kendaraan terendam dan mengalami kerusakan. 

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.