Diposting : 15 July 2019 23:16
Djoko Moeljono - Bali Tribune
Bali Tribune/ Anji saat tampil di Boshe VVIP Club Bali.
balitribune.co.id | Denpasar – Tampil larut malam, selama 60 menit artis penyanyi Anji memanjakan sekaligus menghibur ratusan pengunjung Boshe VVIP Club Bali, akhir pekan lalu.
 
Pria yang memiliki nama lengkap Erdian Aji Prihartanto dengan suaranya yang khas, mampu mendendangkan belasan lagu yang semua syairnya sudah tidak asing lagi di telinga para clubbers Boshe VVIP Club Bali. Sehingga setiap lagu yang dinyanyikan Anji juga ditimpali ratusan penonton sambil mengabadikan setiap moment dalam “Anji live in concert” itu via handphone (hp) masing-masing.
 
Bahkan di sela jeda menyanyi, Anji sempat kaget ketika disodori sebuah hp milik salah seorang penggemarnya. “Terima kasih ya. Oo, kirain hp tersebut dikasihkan ke saya. Ee., nggak tahunya minta selfi,” kata Anji, seraya duduk jongkok untuk selfi bareng si pemilik hp dan penonton lainnya.
 
Sejak tampil “on stage” pk. 00.45 Wita hingga meninggalkan panggung megah Boshe VVIP Club Bali (pk. 01.45 Wita), ratusan penonton mengapresiasi semua lagu yang dinyanyikan Anji. Bahkan beberapa kali, Anji sambil memainkan gitarnya juga mengajak nyanyi bareng dengan para penggemarnya.
 
GM Boshe VVIP Club Bali, I Gusti Bagus Suwipra yang ditemui di sela konser Anji tersebut menjelaskan bahwa Anji sudah beberapa kali tampil menghibur para clubbers, baik di Boshe VVIP Club Bali maupun Jogja. “Para penonton yang juga merupakan fans Anji tampak antusias menyaksikan konser tersebut, serta mengapresiasi penampilan Anji,” ujar Bagus Suwipra, seraya menuturkan, penampilan Anji kala itu sangat prima dan mampu “menghipnotis” para penonton yang larut dalam “buaian” Anji saat menyanyikan lagu-lagu melo.
 
Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali Deddy Lee menambahkan, konser Anji akhir pekan lalu merupakan penampilan perdana sepanjang tahun 2019 ini. “Sebelumnya juga pernah tampil menghibur di Boshe VVIP Club Bali, Novemnber 2018 lalu, didampingi band inti dari Anji serta suguhan lighting Madrix andalan Boshe VVIP Club Bali,” kata Deddy Lee, didampingi Theofilus Yonathan yang akrab disapa Ciken, dan Danang.
 
Belasan lagu yang didendangkan Anji saat itu antara lain, “Bidadari Tak Bersayap”, “Ternyata Cinta”, “Bersama Bintang”, “Jerawat Rindu”, Berhenti di Kamu”, “Kekasih Terhebat”, “Aku Sayang Kamu”, “Arti Kehidupan”, “Tentang Rasa”, “Katakanlah”, “Ku Tak Salah Melepasmu”, “Dia”, dan “Menunggu Kamu”.