Diposting : 18 November 2019 13:24
Komang Arta Jingga - Bali Tribune
Bali Tribune/ TERPAL - Pekerja shortcut 3 dan 4 BTS Kota Singaraja-Mengwitani siagakan terpal pada titik-titik pengecoran.
balitribune.co.id | Tabanan - Guna mengantisipasi musim hujan yang diprediksi akan datang, pekerja shortcut 3 dan 4 BTS Kota Singaraja-Mengwitani yang memasuki wilayah Kecamatan Baturiti, Tabanan menyiagakan tenda terpal pada titik-titik pengecoran.
 
PPK 3.3 Provinsi Bali I Nyoman Yasmara mengatakan bahwa sebagai langkah antisipasi apabila hujan datang, pihaknya telah menyiapkan tenda terpal di titik-titik pengecoran. "Sehingga ketika hujan, pekerja masih bisa tetap bekerja," ungkapnya saat dikonfirmasi, Minggu (17/11).
 
Namun ia berharap, mudah-mudahan cuaca masih tetap mendukung sehingga pekerjaan konstruksi bisa berjalan dengan baik. "Kita berharap cuaca masih tetap mendukung sampai nanti proses konstruksi selesai," imbuhnya. Menurutnya, progress pengerjaan per minggu kemarin sudah mencapai 81.37 persen. Dan untuk shortcut 3 sudah bisa dilintasi. "Untuk shortcut 3 dari Indomaret sampai patung polisi sudah bisa dilintasi," sambungnya.
 
Ia juga memastikan akan melakukan penataan terhadap material yang jatuh ke danau dan dilaksanakan pengembalian kondisi lereng disekitaran danau setelah pekerjaan konstruksi selesai dikerjakan.