Diposting : 9 November 2018 20:40
Djoko Purnomo - Bali Tribune
Keterangan Gambar: 
Spaso saat menggunting pita tanda dibukanya Store Bali United di Jalan Pararaton 2 Legian Kuta, Kamis kemarin.
 
BALI TRIBUNE - Tim Liga 1 dari Bali, Bali United terus berkembang seiring dibukanya store di kawasan Kuta setelah beberapa waktu lalu store serupa dibuka di kawasan Seminyak. Store yang dibuka Kamis (8/11) terletak di Lantai I Kantor Bali United, Jalan Pararaton 2 Legian, Kuta (sebelah mess pemain Bali United).
 
Store ini menjual berbagai pernik-pernik Bali United mulai jersey hingga gantungan kunci. Tujuannya, untuk memanjakan suporter dari wilayah Kabupaten Badung dan Denpasar. Sebab, secara otomatis para fans lebih mudah menjangkau jika ingin membeli asesoris Bali United.
 
Opening Bali United Store kemarin dibuka striker Serdadu Tridatu, Ilja Spasojevic, didampingi Nyoman Sukarja, Melvij Platje, Dallen Dokken dan Yabes Rony Malaifani ditandai dengan pengguntingan pita. 
 
 Manajer Operasional Bali United, Budi Lesmana mengatakan, Bali United Strore di Legian ini merupakan outlet ke 4 dari cabang yang ke 3. Tujuannya untuk memudahkan suporter Bali United. Mengingat, fans Bali United itu mereka menyebar ada di mana-mana. Jika ingin membeli asesoris apapun itu, tidak perlu lagi jauh jauh ke Gianyar. Apalagi, produk juga sama dengan yang di Mega Strore Gianyar.
 
"Saya berharap bisa buka outlet lebih banyak lagi. Target tetap sebanyak-banyaknya. Jadi tidak hanya konsen di Gianyar, tapi Badung dan Denpasar juga digarap," terang Budi Lesmana. 
 
Karena Badung khususnya Legian sudah dibangun outlet Bali Store kini giliran pengembangan di Denpasar nantinya. "Berharap nanti di basis basis suporter bisa dibangun. Berusaha menggandeng sport yang memungkinkan. Basis suporter itu dimaksimalkan dengan baik. Harapannya mereka dapat dilayani terutama dari sisi aksesoris Bali United," tandas Budi Lesmana.
 
Bahkan ada target ke depannya bisa menyebar hingga ke seluruh Bali. Sehingga hitungan dari sisi bisnis pemasukan semakin bertambah. Pada akhirnya bisa membangun tim Bali United. Karena hasilnya ini juga untuk membiayai tim Bali United di kompetisi liga Indonesia. "Dari sisi harga untuk produk asesoris yang sama tetap tidak ada perbedaan," papar Budi Lesmana.