Diposting : 15 June 2019 16:37
Agung Samudra - Bali Tribune
Bali Tribune/ TERGULING - Mobil Xenia terbalik depan Asrama Kodim 1626/Bangli
balitribune.co.id | Bangli - Sebuah mobil Daihatsu Xenia nomor polisi DK 1886 PI hilang kendali saat melintas di Jalan Ngurah Rai, tepatnya di depan Asrama Kodim 1626/Bangli, Jumat (4/6) sekitar pukul 07.00 wita. Mobil yang dikemudikan Gede Angga Satya Pratama (23) asal Banjar Pande, Kelurahan Cempaga, terbalik usai menabrak pohon perindang.
 
Dari informasi, Gede Angga yang mengemudikan Xenia datang dari arah selatan. Kodisi saat itu turun hujan gerimis. Ketika melintas di depan asrama Kodim, pengemudi urang konsetrasi. Gede Angga kaget melihat kendaraan yang berada di depanya. Lantas, pria yang berfrofesi sebagai gunur kontrak  tersebut  banting stir kea rah kiri jalan. Saat banting stir, mobil menabrak pertamanan yang ada dipinggir jalan dan pohon perindang. Usai menabrak batang pohon tersebut, mobil berwarna hitam langsung terbalik. Kecelakaan yang terjadi saat jam kerja tersebut mengakibatkan arus lalin sempat macet. 
 
Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengungkapkan, pasca kejadian tersebut pengemudinya sempat dibawa ke rumah sakit. Yang bersangkutan tidak mengalami luka serius. Kata Sulhadi, Gede Angga baru saja datang dari Desa Tamanbali untuk mengantar ibunya, kemudian rencananya akan kembali pulang ke rumahnya di Banjar Pande. “Pemicu kecelakaan karena kekurang hati-hatian pengemudi Xenia,” sebutnya.
 
Akibat kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan pecah pada bagian bemper depan, patah sepion kanan dan kiri.