Diposting : 13 August 2018 11:04
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
BALI TRIBUNE - Datsun memulai kampanye baru slogan baru "Be A Life Achiever" sebagai wadah bagi generasi muda Indonesia untuk berekspresi. Dalam kampanye Be A Life Achiever, Datsun berkolaborasi dengan 25 anak muda dari lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan untuk mempromosikan kampanye ini melalui media sosial dan acara offline.
Christian Gandawina, Head of Marketing Datsun Indonesia mengatakan media sosial saat ini memegang peranan penting dalam kehidupan generasi muda. Datsun, kata dia, ingin menggunakan peran tersebut secara positif, sebagai salah satu sumber informasi bagi generasi muda dengan cara menyediakan sebuah ruang bagi mereka untuk menggali inspirasi.
"Tidak hanya melalui saluran digital, Datsun juga akan mengadakan workshop di mana para partisipan dapat berinteraksi dan bertukar pikiran, serta ide baru," tambah Christian. Datsun akan memfasilitasi berbagai workshop dengan beragam topik yang dapat diikuti oleh publik.
Di akhir program nanti, Datsun akan menggelar inspiring night sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya dari workshop tersebut. Kampanye Be A Life Achiever ini akan berlangsung dari bulan September hingga Desember 2018.