Apel Hari Kesaktian Pancasila Digelar Pemkab Klungkung | Bali Tribune
Diposting : 2 October 2018 23:16
Ketut Sugiana - Bali Tribune
PERINGATAN – Apel peringatan Hari Kesaktian Pancasila digelar Pemkab Klungkung.
BALI TRIBUNE - Pemkab Klungkung menggelar Apel dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober 2018 di KAbupaten Klungkung dilaksanakan di Lapangan Gelgel, Senin (1/10). Hadir Sekretartis Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten KLungkung, Forum Koordinasi Perangkat Daerah, Organisasi Kemasyarakatan serta undangan terkait lainnya.
 
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta selaku Inspektur Upacara menyatakan melalui spirit dan kekuatan yang didapatkan ketika memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2018 ini, dapat dimanfaatkan oleh semua golongan  masyarakat Dalam melaksanakan tugas masing-masing sesuai swadarmanya. Bupati Klungkung meminta Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Klungkung, agar dapat bersama-sama dengan pemerintah dalam  membangun Klungkung, menuju Klungkung yang unggul dan sejahtera.
 
Naskah Ikrar dibacakan oleh  Bupati Klungkung selaku Inspekur Upacara, seusai melaksanakan Apel Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Dilanjutkan dengan memberikan kenang-kenangan dan penghargaan kepada Anggota Korpri  yang menjalani masa pensiun per 1 September 2018, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.