Gelorakan Semangat Persatuan dan Kesatuan | Bali Tribune
Diposting : 18 January 2019 23:20
Agung Samudra - Bali Tribune
FESTIVAL - Milenial Festival diikuti ratusan peserta
BALI TRIBUNE - Di tengah ancaman disintegrasi bangsa perlu digelorakan kembali rasa nasionalisme  khususnya di kalangan generasi muda. Bertempat di gedung IHDN, Kelurahan Kubu Bangli  Kapolres Bangli  AKBP Agus Tri Waluyo, bersama ratusan  kaum milenial  gelorakan semangant persatuan dan kesatuan dalam bingakai  NKRI, Rabu (16/1)
 
Dihadapan  perwakilan  muda- mudi se kabupaten Bangli, Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo mengajak kaum milenial untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan menghindari hal- hal yang dapat memecah belah persatuan. “Mari gelorakan semangat persatuan dan kesatuan tunjukan bahwa muda mudi di Bangli bersatu dan tidak gamapng pecah karena rasa egois, perbedaan dan hoax,” kata Kapolres Bangli.
 
Dalam kesempatan itu AKBP Agus Tri Waluyo  mengimbau muda mudi untuk selalu patuh dengan aturan berlalulintas untuk menunjukan bahwa pemuda- pemudi di Kabupaten Bangli merupakan pelopor keselamatan dalam berlalu lintas serta memerangi narkoba."Jangan berikan peluang Narkoba masuk di Kabupaten Bangli ini, selalu gelorakan anti Narkoba di lingkungan kita berada,” ujarnya.
 
Ditemui usai acara Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo mengatakan acara semacam ini adalah sebuah wadah untuk mempererat persatuan dan kesatuan di kalangan generasi muda sehingga tidak mudah terprovokasi hal- hal yang negative. ”Acara yang kami laksanakan sebagai bentuk implementasi dari Commander Wish Kapolda Bali,” ujar Kapolres Agus Tri Waluyo
 
Sementara salah seorang peserta I Komang Widiana mengatakan sangat termotivasi dengan cara yang diikutinya dan acara semacam ini  bisa dilaksanakan secara berkesinambungan "Acara ini menurut saya mempu menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan  dan memilki pengetahuan serta kesadaran kaum milenial untuk berkendara dan kesadaran akan tertib berlalu lintas,” ujarnya.