Mitsubishi Siapkan Layanan 24 Jam | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 02 Desember 2024
Diposting : 8 January 2020 05:41
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ SERVIS - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan layanan 24 Hours Emergency Services (HES) bagi konsumen yang kendaraannya terdampak banjir. (ilustrasi)
balitribune.co.id | Denpasar - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menyediakan layanan 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors bagi konsumen yang kendaraannya terdampak banjir. Head of PR & CSR PT MMKSI, Aditya Wardani, mengatakan, konsumen Mitsubishi dapat memanfaatkan layanan emergency secara gratis saat banjir seperti free towing ke dealer Mitsubishi terdekat dengan maksimal jarak 50 km dari tempat tinggal.
 
"Untuk kendaraan 2017 ke atas serta pertolongan pertama berupa jumper aki atau penggantian aki sementara. Konsumen hanya menghubungi call center 0804-1-300-300 (Bebas Pulsa) 24 jam." ungkap Aditya. Selain itu, 24 HES Mitsubishi Motors juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen saat ban pecah, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan BBM lima liter saat mobil mogok. Layanan ini bisa dimaksimalkan secara gratis oleh konsumen Mitsubishi dengan syarat usia kendaraan belum mencapai tiga tahun (dari tanggal penyerahan kendaraan).
 
Sementara untuk menangani merusakan pada kendaraan, konsumen bisa mendapatkan layanan 24 HES sebagai pertolongan pertama dan untuk mengevakuasi kendaraan ke bengkel resmi Mitsubishi Motors. Konsumen dapat memanfaatkan seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Jabodetabek untuk memperbaiki kendaraan pasca banjir. Konsumen dapat menemukan lokasi dealer Mitsubishi Motors.