HARRIS Hotel Sunset Road Tempat Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Pelaku Pariwisata Bali | Bali Tribune
Diposting : 18 March 2021 21:34
Redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune / VAKSINANSI - Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pariwisata danEkonomi Kreatif Sandiaga Uno, Sekertaris Kabinet Pramono Agung, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibyo serta Gubarnur Bali Wayan Koster melakukan kunjungan ke HARRIS Hotel Sunset Road untuk meninjau langsung proses vaksinasi.

balitribune.co.id | Denpasar – Sebagai upaya pemerintah dalam mendukungpelaksanaan program vaksinasi, HARRIS Hotel Sunset Road bekerjasama dengan Disparda Bali, Kementerian Pariwisata, Kementerian Kesehatan dan Asosiasi General Manager Hotel, dalam menyediakan sarana tempat pelaksanaan

vaksinasi dengan secara gratis kepada sekitar 90.165 orang pegawai industripariwisata di Bali yang meliputi para pelaku bisnis perhotelan, transportasi,asosiasi, agen perjalanan dan pemandu wisata.

Program vaksinasi ini sudah dimulai pada 10 Maret 2021 di HARRIS Hotel SunsetRoad dengan mendaftar melalui Disparda Bali. Kemudian pada tanggal 16 Maret 2021, Presiden Joko Widodo didampingi oleh Menteri Pariwisata danEkonomi Kreatif Sandiaga Uno, Sekertaris Kabinet Pramono Agung,Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ibu Angela Tanoesoedibyo serta Gubarnur Bali  Wayan Koster melakukan kunjungan ke HARRIS Hotel Sunset Road untuk meninjau langsung proses vaksinasi tersebut.

Kunjungan Presiden Joko Widodo disambut baik Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Nyoman Wirayasa selaku General Manager HARRIS Hotel Sunset Road, “kami merasa terhormat menyambut Presiden Jokowi untuk berkunjung ke hotel kamiuntuk melihat perkembangan vaksinasi, dimana Bapak Presiden sangatmengapresiasi penerapan protokol kesehatan di hotel kami dan alur proses vaksinasi,” ungkap Bapak Nyoman Wirayasa selaku General Manager HARRISHotel Sunset Road.

HARRIS Hotel Sunset Road merupakan hotel berbintang empat yang termasukdalam jaringan hotel milik TAUZIA yang dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan berkapasitas 2000 orang. Dengan konsep stay bright dan healthy lifestyle, HARRIS Hotel Sunset Road dianugerahi sebagai salah satu dari 50 Hotel bintang empat terbaik di Kuta oleh TravelMyth. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan mengunjungi website harrishotels.com dan media sosial.