Wujudkan Kesejahteraan Prajurit dan ASN TNI/AD | Bali Tribune
Diposting : 18 January 2022 01:20
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ RAT – Pembukaan RAT Primkop Kartika Kodim 1610 Klungkung.

balitribune.co.id | Semarapura  - Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian Primkop Kartika Kodim 1610/Klungkung melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun 2021, di Aula Makodim Klungkung. Senin (17/1/22), dibuka oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H, M.Si.

RAT Primkop Kartika Kodim 1610 Klungkung kali ini ,mengusung tema Semangat Kebersamaan, Kemandirian dan Kerja Keras kita Tingkatkan Peran Koperasi Angkatan Darat dalam menunjang Kesejateraan Prajurit dan ASN TNI AD yang bernaung di Makodim 1610 Klungkung.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H, M.Si dalam sambutannya membuka pelaksanaan RAT Primkop Kartika Kodim 1610/Klungkung menyatakan, sebagai insan yang beriman marilah kita memanjatkan puji syukur kehadiran Tuhan yang maha kuasa sehingga kita dapat mengikuti pelaksanaan RAT Primkop ini  dalam keadaan sehat, Profesionalisme kerja guna Meningkatkan keterampilan, kwalitas menunjang kesejahteraan Anggota dan Keluarganya

"Rapat Anggota tahunan merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian yang diselenggarakan rutin tiap tahun. Namun demikian hendaknya forum ini jangan dipandang sebagai sesuatu hal yang rutinitas dan sekedar memenuhi ketentuan dalam perundang-undangan perkoperasian, melainkan kegiatan yang sangat penting ini merupakan wahana bagi Anggota untuk memberikan saran dan masukan bagi pengurus demi kemajuan koperasi kedepannya," ujar Dandim Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H, M.Si.

Setelah mendapatkan saran dan usul dari seluruh anggota, pertanggung jawaban pengurus Primkop Kartika Kodim 1610/Klungkung akhirnya dapat diterima oleh seluruh peserta RAT. Namun beberapa anggota menyambut baik program kerja kedepan pengurus Primkop Kartika, yang penting untuk bisa mensejahterakan seluruh Prajurit dan ASN Kodim 1610/Klungkung

RAT tersebut juga dihadiri Kasdim 1610/Klungkung, Para Pasi Kodim 1610/Klungkung, Para Danramil Jaj. Kodim 1610/Klungkung serta anggota Militer dan PNS Kodim 1610/Klungkung.