Terus Putus Rantai PMK | Bali Tribune
Diposting : 28 July 2022 14:19
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/TURUN - Tim Kodim terus turun putus rantai PMK.
balitribune.co.id | Semarapura - Tanpa kenal lelah, Kodim 1610/Klungkung melalui para Babinsa jajarannya terus memberikan pelayanan bagi warga binaannya demi mencegah dan memutus penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK).
 
Demikian disampaikan Serda I Komang Sudiarsa Babinsa desa Manduang saat memberikan edukasi dan penyempotan disinfektan ditemui di salah satu kandang ternak warga binaannya yang berlokasi dibanjar Tubuh, desa Manduang, Rabu (27/7/22). “Iya benar, memberikan edukasi, sosialisasi sekaligus penyemprotan disinfektan  dilakukan agar pencegahan PMK dapat tercapai optimal. Waktu terus berjalan dan kita tak boleh ketinggalan. Pencegahan harus tetap berjalan dan target wajib dicapai,” terangnya. 
 
Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan bahwa dengan strategi dan upaya ini harapannya pencegahan dan penanganan wabah PMK , khususnya di wilayah Klungkung  optimal. “Strategi sudah dirumuskan dan Satgaspu sudah dibentuk, sekarang yang terpenting adalah menjalankan strategi dengan aksi nyata secara tepat dan  terkoordinir,”  tandasnya.