Warga Geger Temuan Mayat Mengapung di Pantai | Bali Tribune
Diposting : 16 March 2023 09:42
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune / EVAKUASI - Petugas Polsek Dawan dan TNI melakukan evakuasi temuan mayat terapung dipantai Kampung Kusamba

balitribune.co.id | SemarapuraWarga Kampung Kusamba pada sore hari, Rabu (15/3) sekitar pukul 17.00 wita  geger adanya temuan mayat wanita mengapung dipantai Kampung Kusamba. Kapolsek Dawan AKP Komang Gede Sosiawan membenarkan adanya temuan mayat wanita tanpa identitas di pantai Kampung Kusamba.

Menurutnya, mayat wanita tanpa identitas tersebut ditemukan mengapung sekitar pukul 17.00 Wita diseputar pantai Kampung Kusamba Kecamatan Dawan, Klungkung.

"Jenazah berkelamin perempuan diketahui oleh saksi Husnu (48 th), dari  Kampung Kusamba dan saksi Herik (39 th) juga dari Kampung Kusamba," uangkapnya.

Sementara itu ciri-ciri mayat, Kulit putih, Rambut lurus, di perkirakan tinggi 155 cm, umur sekitar 37 th dari mulut korban mengeluarkan busa.

Menurutnya, awal temuan mayat sekitar pukul 17. 15 Wita  pada Rabu (15/3) saksi  Herik main kepantai bersama teman-temannya di kampung, dan saksi bersama teman-temannya melihat ada orang mengapung.

"Warga bersama petugas Polsek Dawan melakukan  evakuasi dengan mencari korban ke dalam laut, namun setelah di bawa ke darat korban sudah meninggal dunia dan korban saat ini ada di RSU Klungkung," pungkasnya.

Setelah pihak kepolisian melakukan penelusuran dengan cara menyebarkan foto korban ke masing-masing bhabinkamtibmas melalui group watshap, diperoleh info bahwa korban berasal dari  Desa Talibeng Kecamatan Sidemen. 

Kapolsek Dawan AKP Komang Gede Sosiawab melalui pesan WA nya pada wartawan menyebutkan bahwa mayat yang ditemukan mengambang dipantai Kampung Kusamba identitas diketahui setelah suami korban I Nengah Suardika beserta keluarga datang ke RSUD Kabupaten Klungkung pukul 20.00 wita untuk menunjukan identitas melalui  KTP.  
 
Korban bernama I Wayan Rasmini Asal Desa Talibeng, Kecamatan  Sidemen, Kabupaten Karangasem.