Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

26 Posko Telkomsel Siaga Siap Kawal Pemudik Jawa Bali

Bali Tribune / POSKO - Telkomsel telah menyiapkan 26 Posko “Telkomsel Siaga” yang siap mengawal kebutuhan komunikasi bagi pelanggan di area Jawa Bali.

balitribun.co.id | Surabaya – Pada momen Ramadan dan Idulfitri 1443H, Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan bagi masyarakat untuk  melakukan aktivitas mudik lebaran dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Merespons kebijakan tersebut, Telkomsel telah menyiapkan 26 Posko “Telkomsel Siaga” yang siap mengawal kebutuhan komunikasi bagi pelanggan di area Jawa Bali.

Sebanyak 26 Posko “Telkomsel Siaga” berada di beberapa pusat keramaian, jalur pantura, bandara internasional, tempat wisata dan rest area baik di jalan tol maupun di luar jalur tol. Posko “Telkomsel Siaga” ini bisa dimanfaatkan pelanggan mulai tanggal 23 April hingga 9 Mei 2022.

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan, kehadiran Posko “Telkomsel Siaga” pada momen Ramadan dan Idulfitri 1443H sempat vakum selama 2 tahun lalu imbas pandemi COVID-19. Selama 2 tahun, Pemerintah memberlakukan pembatasan pergerakan masyarakat termasuk mudik lebaran.

“Untuk itu, menyambut pelanggan yang siap mudik ke daerah, Telkomsel area Jawa Bali menyiapkan 26 Posko “Telkomsel Siaga”, yang jauh lebih baik dibanding Posko yang ada sebelum terjadi pandemi COVID-19. Posko-posko tersebut berada di wilayah strategis yang biasanya menjadi jalur tujuan mudik, maupun tempat wisata yang biasanya dikunjungi masyarakat selama libur lebaran,” ujarnya.

Posko “Telkomsel Siaga” di Surabaya sendiri, sebut Riny, berada di Stasiun Gubeng, Bandara Internasional Juanda, Kebun Binatang Surabaya, dan di pusat perbelanjaan Pakuwon Mall. Kemudian di Rest Area Saradan, terus ke wilayah Jawa Tengah di Rest Area KM 260 dan KM 379 Pekalongan, dan jalur pantura seperti di Demak dan Semarang.

Beberapa obyek wisata seperti Candi Borobudur, Pantai Baron, dan wisata Batu Raden juga disiapkan Posko “Telkomsel Siaga”. Di Bali, selain di Bandara Internasional Ngurah Rai, juga di tempat wisata Pantai Kuta, Pantai Melasti, Danau Beratan Bedugul, Pusat Perbelanjaan Tiara Dewata dan Pelabuhan Gilimanuk. Di Nusa Tenggara, tersedia di pusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall dan Lippo Mall Kupang, serta Bandara Internasional Komodo.

“Kami berharap keberadaan Posko “Telkomsel Siaga” benar-benar bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan selama mudik lebaran. Posko ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk beristirahat maupun menikmati ragam hiburan di Fun Zone, pengunjung juga bisa membeli beragam produk Telkomsel dengan promo-promo menarik,” kata Riny.

Riny menjelaskan di setiap Posko “Telkomsel Siaga”, pelanggan bisa melakukan pembelian paket digital untuk menemani keseruan pelanggan melewati momen Ramadan dan Idulfitri. Misalnya, dengan membeli paket digital, pelanggan bisa menikmati layanan Video on-Demand (VOD) seperti Netflix, HBO Go, Disney+ Hotstar, dan mitra penyedia layanan VOD lainnya yang menyajikan keseruan menonton lebih dari 300 film serta konten orisinal dari MAXstream.

Di Posko “Telkomsel Siaga”, pelanggan juga bisa membeli Kartu Perdana Murah sekaligus Isi Pulsa Telkomsel. Selain itu, jika pelanggan ini mempunyai Nomor Cantik Halo sebagai hadiah lebaran juga bisa membeli di Posko.

“Bagi pelanggan Telkomsel yang mudik bisa mampir di Posko Siaga Telkomsel untuk mendapatkan produk-produk yang dibutuhkan sambil beristirahat. Bisa Reedem Telkomsel Poin, Ganti Kartu dan Upgrade Kartu 4G serta pembelian Device. Menukarkan Telkomsel Poin dengan beragam merchandise menarik, dan jangan lupa untuk seluruh transaksi cukup dengan melakukan ‘Scan Me’ via QR Code,” tukas Riny.

Riny menambahkan di Posko “Telkomsel Siaga”, pelanggan juga bisa membeli Telkomsel Orbit, yakni modem Internet Rumah nirkabel. “Telkomsel Orbit ini bisa dibawa ke tujuan mudik termasuk di daerah pelosok, karena bisa digunakan bersama-sama seluruh anggota keluarga. Dengan kualitas jaringan 4G LTE, Telkomsel Orbit dijamin memuaskan seluruh keluarga saat menjalankan aktivitas digital melalui akses internet tanpa putus. Semoga Idulfitri benar-benar bisa menjadi momen berkumpul keluarga yang tidak pernah terlupakan,” pungkas Riny.

wartawan
YUE
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.