6 Lokasi Romantis untuk Merayakan Valentine di Bali bersama Pasangan | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 10 Agustus 2020
Diposting : 2 March 2020 10:31
redaksi - Bali Tribune
Bali Tribune/ Salah Satu tempat Romantis untuk Merayakan Valentine di Bali bersama Pasangan
Balitribune.co.id - Bali seringkali menjadi sebuah tempat yang sangat cocok untuk berlibur romantis. Apakah itu untuk merayakan bulan madu, ulang tahun pernikahan, liburan bersama pasangan, atau bahkan Valentine di Bali.
 
Semua itu karena Bali merupakan tempat spesial yang memiliki banyak pilihan wisata romantis. Mulai dari wisata bernuansa alam, hingga wisata bernuansa romantis. Hanya saja, saat berlibur ke Bali untuk valentine, tentu kita tidak ingin melakukan aktivitas yang biasa.
 
Kita tentu ingin pergi ke tempat-tempat romantis yang tidak banyak didatangi oleh wisatawan reguler. Hal ini agar nantinya, tercipta suasana romantis yang lebih intim saat berwisata di Bali saat Valentine.
 
Karena itu, ini dia tempat-tempat terbaik merayakan Valentine di Bali menurut situs resmi pariwisata Indonesia, Indonesia Travel.
 
1. Suasana Romantis di Pinggir Sungai
 
Foto: shutterstock
Berlokasi di Ritz Carlton Mandapa, Kubu menawarkan pemandangan indah di samping sungai. Di sini, mereka menawarkan beragam jenis makanan Eropa Mediterania yang bisa menambah kemewahan dan keintiman perayaan Valentine di Bali. Di sini, Anda dan pasangan bisa merasakan keindahan alam, menikmati hembusan angin dari hutan tropis, sambil mendengarkan aliran sungai Ayung.
 
2. Makan Malam di Pura Dalem Segara 
 
Foto: shutterstock
The Garden berlokasi di Taman Gantung Ubud Resort. Restoran ini menghadap ke bagian dari Pura Dalem Segara yang indah dan menenangkan. Udara Ubud yang menyegarkan bisa menjadi peningkat suasana romantis dan juga meningkatkan nafsu makan kita. The Garden merupakan tempat yang sangat tepat untuk pasangan yang ingin menumbuhkan ulang cinta yang dimiliki.
 
3. Makan Sambil Menikmati Pemandangan dari Ketinggian
 
Foto: @misscatherinemack
Makan malam atau makan siang romantis saat valentine di Bali bisa dilakukan di Kupu Kupu Barong villas dan Tree Spa. Berlokasi di Ubud, Gianyar, Bali, restoran ini memiliki pemandangan yang sangat indah dari atas ketinggian. Pemandangan gunung, lembah, dan hutan masih bisa dinikmati, sambil juga kita bisa menikmati pemandangan Sungai Ayung di bawahnya. Restoran ini menawarkan dan menyediakan juga makanan lokal, selain makanan mancanegara.
 
4. Tenda Privat
 
Foto: qraved
Lokasinya didesain sedemikian rupa untuk acara pernikahan. Karenanya, Tirtha Bridal sangat cocok juga ketika digunakan untuk pasangan yang ingin mendapatkan suasana romantis. Berada di Uluwatu, lokasiya memiliki tiga lokasi tenda privat untuk pada pasangan. Yang pertama adalah tenda dengan meja kaca yang khusus hanya melayani satu pasang tamu setiap malamnya. Lokasinya berada di bagian sisi tebing sehingga menawarkan pemandangan yang sangat romantis. Yang kedua, dinamakan Bale Cliff Top, merupakan sebuah gazebo kayu dengan hiasan cahaya temaram dan lilin yang disebar di sekitar meja. Yang terakhir, The Pool Deck menawarkan suasana klasik dan elegan dengan ditambahkan aksen tirai yang mewah dan cantik.
 
5. Makan Malam di Goa
 
foto: samabe.com
Samabe Bali menawarkan sesuatu yang berbeda. Jika menikmati makan malam di restoran biasa juga bisa romantis, maka makan malam bersama pasangan di sini bisa sangat spesial. Makan malam disajikan di bawah sebuah goa kecil di sebuah pulau yang privat. Tidak akan ada keramaian karena pulau tersebut hanya didatangi oleh pasangan dan juga para pelayannya. Di dalam goa, makan malam bisa dinikmati sambil melihat pantai, dengan suasana romantis cahaya dan juga suara debur ombak yang menenangkan.
 
6. Makan Makan di Sisi Tebing
 
Foto: shutterstock
Rock Bar merupakan restoran yang berada di ketinggian 14 meter di atas tebing Krisik, Jimbaran Bali. Dari tebing ini kita bisa melihat Samudera Hindia. Suara debur ombak dan angin laut bisa kita nikmati sambil melihat matahari terbenam. Sehingga bisa membuat suasana romantis.