AHC 2019 Wujud Komitmen Grup Astra, Hadirkan Pelayanan Terbaik bagi Pelanggan | Bali Tribune
Diposting : 31 May 2019 12:04
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ KIBAR BENDERA - Pengibaran bendera oleh petinggi anak perusahaan Astra di Bali sebagai pelapasan armada pos jaga AHC selama masa mudik Lebaran tahun 2019.
balitribune.co.id | Denpasar - ASTRA Group Bali pada Rabu (29/5) melepas armada pos jaga Astra Holiday Campaign (AHC) yang bertugas di SPBU 5482111 Selabih Lalanglingah Selemadag Barat, Tabanan.
 
Dipusatkan di kantor Astra Motor Bali, Jalan Cokroaminoto Denpasar, pelepasan dihadiri seluruh perwakilan anak perusahan Astra di Bali. Yakni Auto 2000, Daihatsu, Isuzu, BMW, ACC, TAM, FIF , Astra Motor, Track, Asuransi Astra, serta Astra World. Secara bersamaan Wahyudi Saputra (Kawil Astra Motor Bali), Haris Prasetya (Ketua Korwil Group Astra Bali), Nurfausan (Koordinasi Posko Auto 2000), Ismail (Koordinator Posko Daihatsu) mengibarkan bendera pelepasan.
 
Haris Prasetya menjelaskan , AHC 2019 merupakan Komitmen Grup Astra untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya muai 31 Mei- 7 Juni 2019. Program yang menjadi agenda tahunan Grup Astra ini menyiapkan 9 pos siaga, 97 bengkel siaga, 27 garda siaga ERA serta 58 emergency roadside assistance dengan menyiapkan 600 teknisi yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.
 
“Kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra. Setiap tahun, perbaikan terus dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” tutur dia. Program AHC 2019 melibatkan 600 teknisi mobil dan 6.420 teknisi sepeda motor yang melayani pemudik di pos dan bengkel siaga, bale santai honda, pos rehat, serta layanan ERA AstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.
 
Di Pos Siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan untuk kendaraan. Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di Pos Rehat Astra. Menambah kenyamanan dan keamanan pemudik Astra melalaui Asuransi Astra memberikan polis HappyMe Micro secara gratis bagi para pemudik kendaraan roda 4 maupun roda 2.
 
HappyMe Micro adalah asuransi kecelakaan diri yang memberikan manfaat bagi tertanggung apabila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan. Selama periode Astra Holiday Campaign 31 Mei-7 Juni 2019, peserta yang mengunjungi Pos Siaga Astra dan Bale Santai Honda dapat mendownload Garda Mobile Otocare dan secara otomatis mendapatkan kode voucher polis HappyMe Micro persembahan Asuransi Astra melalui push Inbox untuk dapat bertransaksi melalui situs www.happyone.id.
 
Manfaat polis HappyMe Micro memberikan santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan sebesar Rp11.000.000 (Rp10.000.000 santunan kepada ahli waris, Rp500.000 biaya kedukaan dan Rp500.000 biaya pemakaman), namun tidak menjamin kecelakaan akibat bunuh diri atau melakukan tindakan kriminal/melawan hukum. Jangka waktu perlindungan dari polis HappyMe Micro adalah satu tahun.
 
Makin nyaman tahun ini Astra juga menghadirkan Aplikasi Sejalan. Aplikasi berbasis ride sharing atau berbagi tumpangan yang memungkinkan para penggunanya untuk mempertemukan pengemudi / pemilik kendaraan dan penumpang yang memiliki rute perjalanan searah. Layanan ride sharing tersebut dapat dimanfaatkan para pemudik yang akan melakukan perjalanan ke kampung halaman.
 
Untuk mempermudah pemudik yang membutuhan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2019, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu. Nomor-nomor tersebut adalah Call AstraWorld 1500-898, Seva Call 1500-607, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer Care Center 1500-989. Selain nomor-nomor contact center, pengguna juga bisa menggunakan aplikasi ANAVIGO dan memanfaatkan fitur Car Emergency untuk meminta layanan emergency Astra.uni