AHM Hadirkan 11 Motor di IIMS 2021 | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 22 September 2021
Diposting : 21 April 2021 07:13
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/IIMS 2021 - Booth Honda di Indonesia International Motor Show 2021. Honda menampilkan 11 jenis motor pada pameran di JIEXPO, Jakarta.
balitribune.co.id |  HADIR pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 di JIEXPO, PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan 11 model sepeda motor Honda.
 
Beragam model tersebut akan dipajang dalam beberapa zona yang memiliki luas area 360m2 yakni commuter, sport, premium, big bike, dan area khusus untuk Honda PCX Electric. AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.
 
Dalam sebuah kesempatan, Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan, keikutsertaan AHM pada ajang IIMS tahun ini adalah bagian dari upaya perusahaan tersebut untuk tetap hadir menemani masyarakat pada kondisi apa pun, sekaligus memenuhi kebutuhan akan moda transportasi yang sesuai dengan ekspektasi dari masyarakat
 
"Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya kami ini diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM," ujar Thomas.
 
Pada zona commuter, AHM menghadirkan Honda Scoopy, Honda ADV150, dan All New Honda PCX. Di zona sport dipajang CBR250RR dan CBR150R. Sedangkan Honda CT125 dan Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Kedua model ini mempunyai desain unik dan juga menarik.
 
Kehadiran kedua model ini telah terbukti tak lekang oleh waktu. Honda Forza melengkapi keduanya pada zona premium, hadir dengan tampilan dan fitur terbaru. Untuk diketahui, Honda CB650R hadir sebagai wakil dari motor premium dan big bike teranyar Honda yang menjadi simbol performa tinggi sekaligus kenyamanan dalam sebuah motor besar.
 
Pengunjung booth Honda juga akan menjadi saksi penyegaran Honda Rebel yang semakin atraktif. AHM menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan. Memiliki tampilan elegan dan mewah dilengkapi teknologi tinggi kelistrikan, memberikan pengalaman berkendara berbeda dan menyenangkan.

Hukum & Kriminal

Terpopuler