Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

AHM Raih 4 Penghargaan Tertinggi Layanan Terbaik

Bali Tribune/ TERIMA PENGHARGAAN - General Manager Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati (kiri), saat menerima penghargaan.
balitribune.co.id | Denpasar - PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menyabet penghargaan sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih nilai tertinggi untuk empat penghargaan di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019.
 
Hal ini membuktikan komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen pencinta sepeda motor Honda. “Semangat Satu Hati dalam melayani konsumen, mengantarkan AHM dianugrahi predikat Exceptional atau Baik Sekali untuk semua kategori CCSEA 2019, yakni kategori Call Center melalui layanan 24 jam, kategori Email Customer Service customercare@astra-honda.com, serta dua kategori layanan melalui media sosial Facebook Astra Honda Care dan kategori Twitter Service Excellence @AstraHondaCare.
 
Penghargaan ini diserahkan pada Selasa malam (9/4) di Jakarta. Penilaian CCSEA 2019 dilakukan dalam kurun waktu 1 tahun sepanjang 2018 dengan menyurvei 241 merek Contact Center melalui sample sebanyak 96 kali. Penilaian pada kategori Call Center didasarkan aspek accessibility, availability dan connection speed. Sementara itu, kategori Email Customer Service diukur berdasarkan feasibility, accessibility dan availability. Penilaian untuk 2 kategori pelayanan melalui media sosial mengedepankan 2 indikator accessing dan system.
 
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan AHM bersama jaringan main dealernya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia selalu mengutamakan kepuasan konsumen sebagai prioritas tertinggi. Selain menyuguhkan produk terbaik, AHM pun terus mengembangkan sistem dan sumber daya yang mumpuni untuk terus konsisten memberikan layanan terbaik sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen.
 
 “Penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi AHM dalam memberikan layanan terbaik melalui berbagai layanan Contact Center Honda dan media sosial yang kami sediakan. Tidak lupa kami selalu mengembangkan dan layanan di seluruh jaringan sepeda motor Honda agar dapat selalu memberikan layanan terbaik,” ujar Istiyani. AHM menyediakan berbagai layanan bagi konsumen seperti call center dengan layanan 24 jam di seluruh Indonesia di nomer 1-500-989.
 
Selain itu, pelayanan juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare setiap hari pukul 08:00 - 00:00. AHM memiliki jaringan layanan berkualitas dengan 1.611 outlet penjualan, 133 Wing Dealer dan 11 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk konsumen pencinta motor Big Bike Honda. Sedangkan layanan purna jual, AHM menyediakan 3.645 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.274 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia.
wartawan
Hendrik B Kleden
Category

Gerbang Menuju Karier Futsal Profesional: Piala by.U 2025 Digelar di Mataram

balitribune.co.id | Mataram - Telkomsel melalui by.U kembali menghadirkan Piala by.U 2025, turnamen futsal terbesar bagi pelajar tingkat SMP dan SMA di Indonesia. Ajang ini akan berlangsung dari April hingga November 2025 di 27 kota penyelenggaraan, salah satunya diadakan di Gor Turida Mataram, NTB yang berlangsung pada 15-17 Agustus 2025 melibatkan 40 sekolah dari jenjang SMP dan SMA.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Pegawai Diskominfo Tabanan Korban Keprok Kaca di Lapangan Alit Saputra

balitribune.co.id | Tabanan - Aksi pencurian dengan modus keprok kaca pada mobil terjadi di sekitar Lapangan Alit Saputra, Banjar Dangin Carik, Desa Dajan Peken, belum lama ini.

Korbannya seorang pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Tabanan, I Made Adi Sutrisna. Ia bahkan kehilangan beberapa barang elektronik yang nilainya sekitar Rp 20 juta.

Baca Selengkapnya icon click

Putri Koster Apresiasi Langkah IPB Internasional Wujudkan TPS3R di Lingkungan Kampus

balitribune.co.id | Denpasar - Duta Pengelolaan Sampah Berbasis Sumber Palemahan Kedas (PSBS PADAS), Putri Suastini Koster, mengapresiasi langkah nyata Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional dalam penanganan sampah. Langkah nyata itu diwujudkan dengan pembangunan Tempat Pengolahan Sampah berbasis Reduce-Reuse-Recycle (TPS3R) di lingkungan kampus, yang diresmikan pada Selasa (19/8).

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Selundupkan Narkoba Senilai Rp10 Miliar ke Bali, Wanita Asal Peru Ditangkap

balitribune.co.id | Denpasar - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Bali bekerjasama dengan petugas Bea dan Cukai Bandara Ngurah Rai Bali berhasil mengamanankan seorang kurir narkoba asal Peru berinisial NSBC (42). Menariknya, untuk menggelabui petugas, wanita ini menyembunyikan barang bukti narkotika iti di dalam kelaminnya.

Baca Selengkapnya icon click

Praperadilan Ditolak Hakim, Togar Sah Jadi Tersangka

balitribune.co.id | Denpasar - Hakim tunggal Pengadilan Negeri (PN) Denpasar Gede Putra Astawa  memutus menolak permohonan praperadilan yang diajukan pengacara Togar Situmorang tehadap penyidik Direktorat Reskrimum Polda Bali dalam sidang putusan yang digelar di PN Denpasar, Selasa (19/8). Dengan demikian, pengacara dengan julukan "Panglima Hukum" ini sah menjadi tersangka.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.