Alasan Pjanic Pilih Angka Lima di Juventus | Bali Tribune
Diposting : 13 July 2016 14:10
habit - Bali Tribune
kontrak
KONTRAK - Miralem Pjanic (kiri) saat menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun bersama Juventus. Ia ditransfer dari AS Roma dengan nilai transfer 32 juta euro.

Turin,

Gelandang baru Juventus, Miralem Pjanic, memilih nomor punggung lima di skuadnya musim depan. Ada alasan tersendiri bagi mantan pemain AS Roma tersebut memilih angka tersebut. Seperti disampaikan dalam konferensi pers di hadapan sejumlah wartawan di Turin, ia terinspirasi oleh pemain idolanya. Tak lain adalah pemain legendaris timnas Perancis, Zinedine Zidane, yang menjadi sumber inspirasinya.

Pjanic memilih nomor punggung yang pernah dikenakan Zidane agar ia bisa mengikuti jejak sang idolanya tersebut. “Saya akan mengenakan nomor lima. Zidane adalah idola saya dan juga mengekakan nomor tersebut (selama di Juventus). Saya akan sangat bangga mengenakannya,” ungkap Pjanic. Menurutnya, Juventus merupakan jalur yang tepat untuk meretas jalan sebagai pemain bintang.

“Saya di sini untuk memberikan seluruh kemampuan untuk tim, meraih tujuan besar dan tetap menjadi juara.” Pemain Timnas Bosnia ini pun mengungkapkan kebahagiannya akhirnya bisa bergabung bersama Si Nyonya Tua. “Ini merupakan klub besar dengan para pemain yang luar biasa dan saya harap bisa memenangkan banyak gelar (bersama Juventus),” tegas Pjanic.

Misi pertamanya bersama Juventus adalah menyamakan rekor Zidane dengan memenangkan enam gelar, dua diantaranya adalah trofi Liga Italia Serie A, bersama Juventus. “Enam gelar beruntun (Serie A Italia) bakal menjadikan kejayaan yang mengagumkan. Kami akan membuat sejarah itu.” Pjanic dibeli Juventus dari Roma dengan nilai transfer sebesar 32 juta pounds dengan kontrak selama dua tahun.

Hukum & Kriminal

Terpopuler