Antisipasi Aksi Pencopetan Petugas Disebar | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 10 Agustus 2020
Diposting : 17 February 2020 00:06
Agung Samudra - Bali Tribune
Bali Tribune/ Kompol Nengah Rata

balitribune.co.id | Bangli - Untuk mengatisipasi aksi pencopetan yang biasanya kerap terjadi pada puncak keramainan di Pasar Kidul yang jatuh pada rahinan Penyajahan Galungan, Senin (17/2) menjadi atensi pihak kepolisian. Puluhan petugas diturunkan untuk melakukan pengamanan. Petugas akan disebar di beberpa titik, selain mengatisipasi terjadi aksi pencopetan petugas juga akan melakukan pengaturan arus lalin.

Kapolsek Kota Bangli Kompol Nengah Rata saat dikonfirmasi terkait pengamanan di Pasar Kidul Bangli menjelang hari raya Galungan  mengatakan, pengamanan sudah ada sprintnya dari Polres Bangli. Setidaknya ada puluhan petugas nantinya diturunkan saat puncak pasaran yang jatuh pada rahinan Penyajahan Galungan. “Anggota yang diturunkan selain dari Polres juga dari Polsek,” ungkap Kompol Nengah Rata, Minggu (16/2).

Untuk pengamanan nantinya beberpa petugas disebar sesuai dengan fungsinya, petugas ada yang melakukan pengamanan arus lalin dan petugas yang melakukan pengamanan bagi pengunjung pasar. “Untuk mengatisipasi aksi pencopetan petugas nantinya akan disebar di beberapa titik dan akan melakukan pemanantauan,” jelasnya.