Astra Motor Bali Adakan Kompetisi Regional Instruktur SRAC 2023 | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 17 Juni 2024
Diposting : 10 May 2023 05:12
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / SRAC - ASTRA Motor Bali menggelar kegiatan pelatihan dan kompetisi regional instruktur safety riding advisor community (SRAC) 2023.

balitribune.co.id | ASTRA Motor Bali menggelar kegiatan pelatihan dan kompetisi regional instruktur safety riding advisor community (SRAC) 2023.

Kegiatan ini digelaR di Gudang Astra Motor, Megati. Dipandu oleh tim safety riding Astra Motor Bali, kegiatan ini diikuti oleh member Honda Community Bali (HCB) yaitu dari klub HVIC, TRB, VIBER, HPCI Chapter Bali, HAI Bali Chapter, HSFCI Bali, BOC Bali. Total ada 40 peserta.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepada anak komunitas dan sekaligus melaksanakan kompetisi regional untuk menjaring wakil Bali ke tingkat kompetisi nasional, Juni 2023 mendatang.

“Kami persiapkan sejak awal untuk perwakilan dari Bali dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sangat antusias untuk mengikuti acara pelatihan sekaligus kompetisi instruktur safety riding advisor community 2023 ini,” kata dia.

Lebih lanjut, Iswahyudi menambahkan, terlihat dalam ajang ini para peserta mampu memperlihatkan skill berkendara dengan teknik yang sudah diajarkan. “Semoga hasil terbaik dapat kami raih di kompetisi tingkat Nasional nanti,” harapnya.

Selain berkompetisi di regional, kegiatan ini sekaligus juga menjadi ajang silaturahmi bersama member lainnya yang sekaligus memperkuat komunitas Honda menjadi Brand Ambassador Safety Riding dan menjadi contoh penerapan safety riding dalam berkendara dan mewujudkan safety Indonesia.

Mahardika, salah satu peserta, mengatakan, kegiatan ini sangat komplit, sebelumnya peserta diberikan pelatihan setelah itu praktek dan dikompetisikan. “Kami bisa mendapatkan ilmu safety riding dengan banyak pengetahuan, mulai dari persiapan berkendara, keseimbangan dan pengereman hingga hal-hal baru, ungkapnya.

Di sesi akhir diumumkan peserta yang berhasil mewakili Bali ke tingkat nasional, yakni Advisor Community akan diwakili oleh Agusta Mahardika dan Eko Hari Setyawan dan dari Advisor Dealer Andi Cahyadi.