Astra Motor Bali Adakan Touring Honda, "ADV Satu Hati Jelajah Nusantara" | Bali Tribune
Bali Tribune, Selasa 25 Juni 2024
Diposting : 30 October 2019 12:18
Hendrik B Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune/ TOURING - Pelepasan peserta touring "ADV Satu Hati Jelajah Nusantara" oleh Manager Honda Costumer Care, I Gede Partayasa, dengan rute Bali-Lombok-Sumbawa.
Balitribune.co.id | ASTRA Motor Bali (AMB) mengadakan touring yang bertajuk "ADV Satu Hati Jelajah Nusantara". Dilepas Manager Honda Customer Care, I Gede Partayasa, turing diikuti sebanyak 35 bikers.
 
Partayasa menjelaskan Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para komunitas Honda ADV 150 yang memiliki hobi jajal jalanan, dan dalam touring ini selalu diingatkan untuk tetap Cari_Aman dijalan raya. "Terima kasih atas partisipasi dari para komunitas Honda ADV 150 yang sangat bersemangat mengikuti touring ini," ungkap Partayasa.
 
Dia berharap, peserta mendapatkan pengalaman berkesan karena rute yang dilalui sangat menarik. Perjalan mengambil rute Bali-Lombok-Sumbawa selama lima hari (24-28 Oktober 2019), mengeksplore destinasi wisata khas daerah yang dikunjungi. Ada pula CSR dan peringatan Sumpah Pemuda sebagai bentu rasa bangga menjadi anak bangsa.