Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Astra Motor Bali Bagi-Bagi 200 Paket Sembako Kepada Pengemudi Ojol

Bali Tribune / pembagian sembako oelh Astra Motor Bali untuk pengemudi Grab dan pengemudi Gojek (4/4)
balitribune.co.id | Denpasar – Aksi peduli kembali dilakukan Astra Motor Bali dengan membagikan 200 paket sembako ke pengemudi ojek online (Ojol) wilayah Denpasar. Kegiatan ini sebagai bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR) Honda Untuk Bali, ditengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) yang menghentikan banyak aktivitas orang dan melihat kebijakan physical distanching, sehingga berdampak pada pendapatan ojek online (ojol) yang turun drastis.
 
Mengambil dua lokasi di Astra Motor Cokroaminoto dan Astra Motor Gunung Agung, pembagian sembako ini dilakukan secara bertahap dari pukul 09.00 hingga 16.00 wita, Sabtu, 4 April 2020 dengan pembagian, sebanyak 100 di Astra Cokroaminoto untuk pengemudi Grab dan 100 paket sembako dibagikan kepada pengemudi Gojek. 
 
Group Customer Supervisor Astra Motor Bali, Abdul Hafiz Mugni mengatakan ditengah kondisi pandemik Corona ini, mitra ojek online (Ojol) saat ini menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan jasa antar jemput, Untuk meringankan beban para mitra driver ini, Astra Motor Bali membagikan paket sembako gratis yang berisikan beras, minyak, telor dan sayur. 
 
Untuk sembako yang dibagikan lanjut Hafiz, diambil dari para petani yang ada di daerah Bedugul yang juga merupakan binaan Astra. Karena menurutnya, petani di Bedugul mulai kesulitan untuk menyalurkan hasil sayur mayur mereka. "Jadi kita ambil sayur mayur hasil petani di daerah Bedugul," katanya disela pembagian sembako.
Kegiatan ini kata dia, sesuai dengan misi Astra dan kampanye #SatuHatiBerbagi untuk membantu sesama serta untuk para driver Ojol juga tetap #CariAman di jalan. Pihaknya berharap semoga dengan sedikit bantuan dari Honda ini, bisa membantu keluarga driver Ojol dengan tajuk #bersamaHonda.
 
Salah Seorang driver Grab, Sukarmin yang menerima bantuan sembako ini menyampaikan terimakasih kepada pihak Honda. Kedepan pihaknya berharap, program seperti ini bisa berlanjut. Karena dengan adanya bantuan ini, tentu sangat membantu ditengah kondisi seperti sekarang. 
Hal senada juga disampaikan driver Grab asal Tabanan, Ni Putu Suantika. Dengan adanya bantuan sembako ini, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Honda. "Senang sekali, karena sudah dibantu, semoga kedepan ada lagi program serupa," harapnya.
wartawan
Redaksi
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.