Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Astra Motor Bali Berikan Layanan Service Gratis Untuk Company Group Customer

Bali Tribune / Astra Motor Bali Berikan Layanan Service Gratis Untuk Company Group Customer
balitribune.co.id | Denpasar – Masih dalam rangkaian HUT Astra Motor ke 50 Tahun, berbagai program istimewa, promo menarik dan apresiasi di berikan untuk konsumen setia Honda. Tidak hanya konsumen perorangan, mitra bisnis atau group customer pun kebagian berkah pada ulang tahun emas Astra Motor ini. Berkah yang diberikan kali ini adalah dengan menggelar service gratis sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan kepercayaannya kepada Astra Motor Bali.
 
Supervisor Group Customer Astra Motor Bali, Abdul Hafiz Mugni mengatakan, sinergi dengan mitra bisnis merupakan wujud relationship dengan harapan dapat memberikan manfaat serta win-win solution. Begitu juga dengan Astra Motor yang selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik kepada mitra bisnis atau group customer yang telah bekerjasama dalam hal pengadaan sepeda motor Honda.
 
"Fasilitas servis gratis, service kunjung dan program khusus lainnya untuk karyawan group customer adalah beberapa values yang diberikan Astra Motor dalam rangka menjaga silaturami yang telah terbentuk dengan baik kepada konsumen group. Harapannya dengan fasilitas berupa program penjualan untuk group customer maupun perawatan motor inventaris, dapat sebagai salah satu upaya kami untuk tetap menjalin hubungan baik yang saling menguntungkan dalam jangka Panjang,” ucap Abdul Hafiz Mugni
 
Secara berkala ada tiga company group customer yang diberikan apresiasi berupa layanan service gratis diantaranya : group customer Bank BRI, group customer AlfaMart dan group customer Balipost. Layanan service gratis sepeda motor Honda ini mulai berjalan sejak akhir Bulan Juni dengan quota 50 – 100 unit disesuaikan dengan jumlah unit inventaris dari masing-masing company group customer.
 
Supervisor Retail Astra Motor, Ismunandar mengungkapkan, perawatan sepeda motor sebaiknya dilakukan secara rutin agar performa terbaik sepeda motor tetap terjaga. Melalui program layanan service gratis untuk company group customer ini, selain merupakan bentuk apresiasi, juga memberikan kenyamanan untuk pengguna sepeda motor Honda (karyawan) di tengah kondisi merebaknya  virus corona (Covid-19) yang membuat unit inventaris jarang dilakukan perawatan service. 
 
“Kami bersyukur program ini disambut baik, dalam kondisi seperti ini kami senantiasa berusaha untuk selalu tetap hadir dan melayani konsumen setia Honda. Dalam program service gratis ini kami berikan oli gratis dan free check up kendaraan yang dilakukan secara bertahap selama kurang lebih 5 hari kerja dengan tenaga mekanik yang telah tersertifikasi dan didukung oleh Honda Mobile Service dan AHM oil. Selanjutnya sebagai bentuk relationship ke company group customer, kami akan agendakan untuk jemput bola melalui service visit dengan schedule yang ditetapkan masing-masing company dan special price untuk perawatan dan pergantian spare part,” ungkap Ismunandar
 
Dalam kegiatan ini, display unit Honda PCX 150 dan Honda Scoopy pun ikut dipamerkan dengan memberikan penawaran promo special untuk pembelian sepeda motor Honda baru.
wartawan
Redaksi
Category

Gubernur Koster: Pertamina Harus Investigasi Keluhan Konsumen atas Kualitas Pertalite

balitribune.co.id | Denpasar - Keluhan mengenai kerusakan kendaraan yang diduga akibat penggunaan Pertalite di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Bali menjadi perhatian serius Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus dan Pemerintah Provinsi Bali.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Karangasem Amlapura Gelar Platinum Gathering

balitribune.co.id | Amlapura - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Karangasem Amlapura menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan optimal kepada perusahaan peserta melalui kegiatan Platinum Gathering yang ditujukan untuk perusahaan binaan skala besar di Kabupaten Karangasem (25/6). Kegiatan ini dihadiri 30 perwakilan perusahaan dari berbagai sektor yang menjadi bagian dari peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Selengkapnya icon click

Lelah Setelah Beraktivitas di Pantai Pererenan, Cobalah Bersantai di 7AM 7PM

balitribune.co.id | Badung - Sebagai kawasan wisata yang digemari turis asing untuk melakukan aktivitas di pantai, Desa Pererenan Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung memiliki berbagai fasilitas pendukung kepariwisataan. Salah satunya tempat nongkrong untuk bersantai setelah seharian beraktivitas di pantai.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Waspada Momen Libur Sekolah Ditengah Cuaca Ekstrem di Destinasi Wisata

balitribune.co.id | Denpasar - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat maupun wisatawan yang ada di Bali untuk tetap waspada terhadap potensi cuaca ekstrem di beberapa daerah wisata, kendati sudah memasuki musim kemarau. Kepala BMKG, Dwikorita Karnawati dalam akun resmi BMKG, infobmkg, 28 Juni 2025 menjelaskan Monsun Australia yang biasanya membawa udara kering belum cukup kuat.

Baca Selengkapnya icon click

Telkomsel di Pesta Kesenian Bali 2025: Hadirkan Layanan Digital, Perkuat Jaringan untuk Pengalaman Terbaik Pengunjung

balitribune.co.id | Denpasar - Dalam rangka mendukung kelancaran dan kenyamanan komunikasi selama gelaran budaya terbesar di Pulau Dewata, Pesta Kesenian Bali (PKB) 2025, Telkomsel menghadirkan layanan melalui pembukaan booth pelayanan pelanggan dan penguatan jaringan dengan mendirikan satu unit Combat (Compact Mobile BTS) di area acara.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.