Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Astra Motor Bali Berikan Paket Special Service Hari Pelanggan Selama 10 Hari

Bali Tribune / SPESIAL - Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda, yang memberikan paket special service untuk konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. Promo perawatan motor Honda berlaku sejak  4-14 September 2024.

balitribune.co.id | Denpasar – Hari Pelanggan Nasional banyak promo yang ditawarkan perusahaan, begitu juga dengan Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi sepeda motor Honda, yang memberikan paket special service untuk konsumen setia pengguna sepeda motor Honda. Promo perawatan motor Honda berlaku sejak  4-14 September 2024. Penawaran promo khusus untuk konsumen Honda yang melakukan perawatan di AHASS Bali.

Melalui tema “Lebih Dekat, Lebih Hangat” Apresiasi diberikan bagi setiap konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda di dalam aktivitas sehari-harinya

Adapun promo service yang dapat dipilih konsumen adalah Paket oli mesin MPX 1 (0,8 L) + Engine Flush (35 ML) + Injector Cleaner diharga 114.000. Kemudian Paket oli mesin MPX 1 (1 L) + Engine Flush (50 ML) + Injector Cleaner diharga 126.000. Paket oli mesin MPX 2 (0,65 L) + Engine Flush (35 ML) + Injector Cleaner diharga 107.000, Paket oli mesin MPX 2 (0,8 L) + Engine Flush (35 ML) + Injector Cleaner diharga 116.000.

Sedangkan Paket ganti oli dan pembersihan Injeksi konsumen bisa mendapatkan promo harga special oli mesin MPX 1 (0,8 L)+ Injector Cleaner diharga 86.000. Oli mesin MPX 1 (1 L)+ Injector Cleaner diharga 95.000. Oli mesin MPX 2 (0,86 L)+ Injector Cleaner diharga 79.000. Oli mesin MPX 2 (0,8 L)+ Injector Cleaner diharga 88.000.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengatakan, serangkaian hari Pelanggan Nasional, apresiasi tidak hanya untuk konsumen yang bertransaksi tapi perawatan motor Honda pun di berikan apresiasi berupa promo menarik. Ini bentuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda Bali.

“Semangat untuk memberikan pelayanan terbaik adalah komitmen kami, dengan motor yang dirawat dengan baik tentunya menjadi salah satu harapan kami bahwa konsumen bisa beraktifitas dengan nyaman. Selamat hari pelanggan, kami tunggu konsumen untuk menggunakan fasilitas yang kami tawarkan,” ungkap Kurniawan.

wartawan
HEN

Jelang Paritrana Award 2025, BPJAMSOSTEK Gianyar Memastikan Kepatuhan Perusahaan di Gianyar Terhadap Perlindungan Tenaga Kerja

balitribune.co.id | Gianyar - Kandidat penerima penghargaan Paritrana Award dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Wilayah Bali, Nusa Tenggara dan Papua (Banuspa) akan menyasar berbagai sektor, termasuk perusahaan besar, UMKM, desa, dan pemerintah daerah yang memiliki komitmen kuat untuk meningkatkan literasi dan cakupan BPJS Ketenagakerjaan. Kandidat yang terpilih akan mewakili Provinsi Bali di tingkat nasional.

Baca Selengkapnya icon click

"Astra Motor for Gen-Z" Sinergi Pendidikan dan Industri untuk Masa Depan yang Cerah

balitribune.co.id | Gianyar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55, Astra Motor kembali menegaskan komitmennya untuk tumbuh bersama masyarakat, khususnya generasi muda, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Astra Motor for Gen-Z”. Kegiatan ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Gianyar sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-55 yang mengusung tema “Melangkah Pasti Meraih Masa Depan”.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Langgar Zona Pertanian, Villa Milik Warga Rusia di Ubud Disegel

balitribune.co.id | Gianyar - Tidak hanya Pemprov Bali, Pemkab Gianyar juga menindak tegas para pelanggar usaha. Kini, Giliran Villa Greenflow yang berada di kawasan Desa Sayan, Ubud disegel oleh Dinas Satpol PP Gianyar. Villa milik warga Rusia tersebut sejak 23 Juni 2025 tidak ada lagi aktivitas karena adanya pelanggaran zona Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B).

Baca Selengkapnya icon click

Lepas Cincin, Warga Pilih ke Petugas Damkar

balitribune.co.id | Gianyar - Slogan "Patang Pulang Sebelum Api Padam" rupanya kini tak lagi jadi satu-satu motto petugas Damkar.  Karena seiring dinamika pelayanan, penanganan non Kebakaran semakin beragam.  Di Gianyar, untuk urusan lepas cincin "sesak" kini warga memilih datang ke Posko Damkar.  Pihak rumah sakit juga sering meminta ataupun merekomandasi Petugas Damkar urusan lepas cincin ini.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

SMAN 1 Singaraja Bantah Adanya Siswa Titipan dan Penambahan Rombel

balitribune.co.id | Singaraja - Untuk memastikan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2025/2026 berjalan sesuai mekanisme, Komisi 1 DPRD Provinsi Bali melakukan kunjungan ke SMAN 1 Singaraja, Kamis (24/7). Dalam kunjungan tersebut selain Ketua Komisi 1 I Nyoman Budi Utama, ikut serta anggota Komisi 1 lainnya Gede Harja Astawa dan I Ketut Rochineng. 

Baca Selengkapnya icon click

Bank Lestari (BPR) Hadirkan Lo Kheng Hong, Kupas Tuntas Investasi Bernilai

balitribune.co.id | Denpasar - Bali Tribune. Bank Lestari (BPR) Bali kembali menyapa nasabah setianya melalui gelaran "Peluang Investasi Terkini dengan tajuk "Rahasia Investasi Ala Lo Kheng Hong" di Denpasar, Jumat (25/7), sebuah forum edukasi yang membahas strategi investasi jangka panjang dan literasi keuangan.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.