Astra Motor Bali Gelar Promo Novemberia Honda | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 22 Juli 2024
Diposting : 15 November 2023 09:38
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / PROMO - Beli motor Honda hemat hingga Rp 6 jutaan dalam program promo Novemberia Honda.

balitribune.co.id | ASTRA Motor Bali.bersama dengan dealer seluruh area Bali memberikan program super heboh yakni hemat hingga Rp 6 jutaan spesial berlaku 6-30 November 2023 yang bertajuk “Novemberia Honda “.

Promo heboh ini merupakan program yang dibuat untuk memberikan penawaran serta kemudahan untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan baru. Promo ini merupakan support dari beberapa leasing company yang dapat dipilih oleh konsumen.

Untuk mendapatkan promo heboh ini sangat mudah, dapat dipilih dalam virtual exhibition yang bisa diakses melalui link https://hondafansbali-expo.com/ dengan memasukkan kode promo “Novemberia Honda”.
Selain diskon, potongan angsuran pun bisa didapatkan hingga tiga sampai lima kali plus potongan Rp 20 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun rincian pertype promo ini ada di Honda Genio tentunya dengan desain yang stylish dan compact mulai di DP setor Rp 1,9 juta, angsuran harian Rp 22 ribu. Untuk tipe matic Favorite Honda Scoopy dengan DP setor Rp 2,1 juta, angsuran harian Rp 26 ribu.

Skutik terbaik tipe Honda Beat datang dengan promo DP setor Rp 1,3 juta, angsuran harian Rp 22 ribu. Sedangkan model skutik sporty Honda Vario 125 dan 160 DP setor Rp 2,1 juta dengan angsuran Rp 27 ribu/hari dan tipe Honda Vario160 dengan DP setor Rp 2,4 juta dengan angsuran Rp 31 ribu/hari.

Tidak kalah menarik skutik premium Honda PCX160 dengan DP setor Rp 2,75 juta dengan angsuran harian Rp 41 ribu, Selain itu tipe penjelajah atau adventure Honda CB150X pun turut menawarkan DP setor Rp 1 juta, angsuran harian Rp 20 ribu.
Marketing Manager Astra Motor Bali, Julius Armando, mengatakan, untuk konsumen yang ingin mendapatkan promo ini bisa datang di virtual exhibition ataupun datang langsung ke dealer terdekat.

“Kami berharap promo ini dapat menjawab kebutuhan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda dan tidak usah khawatir karena kami pun memberikan jaminan lima tahun garansi rangka,” katanya.

Perlindungan menyeluruh pada sepeda motor Honda juga diberikan melalui garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 km.

“Ada juga garansi kelistrikan dan komponen rangka selama satu tahun atau 12.000 km . Tentunya jaminan garansi terbaru ini untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM,” ungkap Julius.