
balitribune.co.id | Denpasar – Dalam rangka mempererat hubungan dengan konsumen setianya, Astra Motor Bali kembali memberikan apresiasi spesial pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1446 H. Melalui program Surprise Paket Lebaran, Astra Motor Bali mengunjungi langsung rumah konsumen untuk menyerahkan bingkisan spesial sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas mereka.
Program ini dilakukan melalui perwakilan Astra Motor Negara yang berkunjung ke rumah konsumen terpilih guna memberikan kejutan berupa paket Lebaran. Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian program Ramadan yang dijalankan oleh Astra Motor Bali.
Honda Customer Care Center Manager Astra Motor Bali, Liem Hok Lay, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Astra Motor Bali terhadap para pelanggan setianya. Selain menghadirkan layanan AHASS Siaga Plus bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda, program apresiasi ini diharapkan memberikan kebahagiaan lebih kepada konsumen.
“Kami berharap kegiatan ini dapat menambah keberkahan bagi konsumen setia Honda. Kami ingin menunjukkan bahwa Astra Motor Bali selalu hadir dan peduli terhadap pelanggan kami,” ungkap Liem Hok Lay.
Kunjungan ke rumah konsumen ini merupakan bagian dari rangkaian program AHASS Siaga Plus yang telah berlangsung selama sepekan. Program ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda selama perjalanan mudik Lebaran.
Melalui kegiatan ini, Astra Motor Bali berharap dapat terus membangun kedekatan dengan konsumen dan memberikan pengalaman yang lebih berkesan di setiap momen spesial, terutama di Hari Raya Idul Fitri.