Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Astra Siaga Lebaran 2022

Bali Tribune/ Astra Siaga 2022

balitribune.co.id | Astra turut ambil bagian mengawal libur mudik Lebaran 2022 para pelanggannya, Grup Astra menyiapkan lebih dari 600 teknisi di Sumatera, Jawa,Bali, Kalimantan dan Sulawesi serta pos siaga, bengkel siaga dan layanan lainnya di sejumlah lokasi di Indonesia untuk menjaga pelanggannya agar tetap aman dan nyaman selama melakukan perjalanan libur lebaran.

Komitmen Grup Astra untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya tersebut diluncurkan dengan nama baru yaitu Astra Siaga Lebaran (ASL) 2022 pada hari Selasa (26/4).
 

Hal ini menandakan bahwa Astra kembali siap mengawal para pelanggannya dalam perjalanan mudik tahun ini. Kick-Off Astra Siaga Lebaran 2022 turut dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro dan Direksi Astra.

“Dengan Mengusung tema “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda,” Astra Siaga Lebaran senantiasa hadir untuk menemani mudik pelanggan agar lebih aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik dan kembali bersilaturahmi dengan keluarga yang sudah lama terpisah jauh,” ungkap Direktur Astra Johannes Loman

Astra Siaga Lebaran diselenggarakan mulai 28 April 2022, hingga arus balik Lebaran, 8 Mei 2022, menyediakan 6 Pos Siaga Astra 24 jam, 115 Bengkel Siaga, 60 Garda Siaga serta 68 Emergency Roadside Assistance.
 
Kontribusi Lebih dari 600 Teknisi Astra Siaga Lebaran dapat berjalan berkat kontribusi lebih dari 600 teknisi yang melayani pemudik di Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, AHASS Jagaserta membantu dalam layanan darurat di jalan sekitar lokasi pemudik melalui layanan ERAAstraWorld, Garda Siaga, dan 281 Honda Care.

 
Semua fasilitas yang diberikan bagi para pemudik terlaksana berkat kolaborasi dan sinergi dari berbagai divisi bisnis Grup Astra, antara lain Astra Daihatsu, AUTO2000, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Toyota Astra Motor, Garda Oto, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies (ACC),
Shop And Drive, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobil88 Astra, SEVA dan AstraWorld.

wartawan
HEN
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.