Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Awak Cabin Citilink Tampil Baru

puasa
Seragam baru awak cabin Citilink

BALI TRIBUNE - Setelah diluncurkan pada 19 Maret lalu, maskapai berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia memperkenalkan seragam baru awak kabin yang resmi dikenakan mulai Senin (14/5) serentak di seluruh penerbangan Citilink, untuk meningkatkan performa sebagai LCC premium yang go-regional dengan semangat layanan baru. "Hari ini resmi seluruh awak kabin (pramugari) Citilink Indonesia mengenakan seragam baru yang menunjukan semangat baru yang lebih baik untuk terus maju ke depan sebagai maskapai LCC premium," kata Vice President Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman, dalam siaran persnya. Bertepatan momen bulan Suci Ramadhan, kata dia tidak hanya memperkenalkan seragam baru awak kabin tetapi juga seragam pramugari berhijab Citilink Indonesia, agar dapat beribadah dan bekerja secara bersamaan yang tidak menghalangi aspek safety serta layanan kepada penumpang. Menurut Ranty diperlukan citra baru untuk menjawab segala tantangan industri penerbangan yang ada saat ini. Salah satunya dengan penggunaan seragam baru yang sekaligus menunjukkan perubahan strategis atas kerja keras seluruh karyawan yang telah memberikan pertumbuhan dan reputasi positif bagi maskapai. "Kami sudah evaluasi baju hijab ini tidak mangganggu aspek dari safety cabin crew, dan para penumpang dapat dilayani dengan lebih baik lagi," ujarnya. Dalam desain seragam awak cabin terbarunya, Citilink memperkenalkan motif "gurdo aji" yang berarti anak burung garuda yang terbang mengikuti arah angin untuk terus terbang lebih tinggi dan jauh. Perpaduan warna hijau dan motif "gurdo aji" mencerminkan tekad Citilink untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan dan kepastian serta mengutamakan keselamatan penumpang. Sementara itu menyambut bulan Suci Ramadhan Citilink juga memberikan free takjil untuk seluruh penerbangan yang mendekati jam berbuka puasa. "Selama bulan puasa Citilink Indonesia ingin tetap memberikan nuansa Ramadhan kepada penumpangnya yang menjalankan ibadah puasa sambil menempuh perjalanan jauh, sambil berbagi kepada yang membutuhkan," imbuhnya. 

wartawan
Ayu Eka Agustini
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.