Babinsa Bersama Warga Manikliu Gotong Royong Lakukan "Jumat Bersih" | Bali Tribune
Diposting : 22 November 2021 07:16
JOK - Bali Tribune
Bali Tribune/ Babinsa saat Giat bersih Bersih di Bangli.

balitribune.co.id | Bangli - Untuk menjaga keasrian, keindahan, dan kebersihan lingkungan, terutama di tempat umum atau fasilitas/area publik, Babinsa Desa Manikliu Sertu Wayan Sukadana mangajak warga bergotong royong melakukan kegiatan "Jumat Bersih" dan "Program Padat Karya" jelang Hari Raya Kuningan, Jumat (19/11) lalu.

Selsin untuk mempererat silaturahmi, melsaui kegistan gotong royong ini dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat dan menimbulkan rasa kebersamaan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antarwarga setempat. Bahkan, Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, SIP, juga memerintahkan para Babinsa, sgar selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberi dukungan moral maupun motivasi, sekaligus menyemangati masyarakat dalam melakukan dan menyukseskan setiap kegiatan.

Hingga saat ini kata Dandim, pandemi Covid-19 belum juga hilang dari bumi.pertiwi, termasuk wilayah Bali, maski jumlah kasusnya mulai menurun. "Untuk itu, masyarakat tidak boleh abai, justru makin waspada dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, juga membiasakan diri menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, rajin berdoa dan berolahraga, serta mengonsumsi maksnan bergizi, agar tetap sehat dan terhindar dari paparan Covid-19," saran Letkol Gde Putu Suwardana.

Hukum & Kriminal

Terpopuler