Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan | Bali Tribune
Diposting : 7 December 2021 06:28
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ BAGIKAN MASKER - Sat Lantas Polres Klungkung bagikan masker antisipasi Virus varian baru Omicron.

balitribune.co.id | Semarapura - Mengantisipasi mewabahnya Covid 19 varian baru Omicron, jajaran Sat Lantas Polres Klungkung terus berupaya mengedukasi masyarakat dengan  sosialisasikan Prokes serta dengan gencar membagikan masker kepada para pengguna jalan.

 Hal itu ditegaskan Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K. bersama jajarannya mengungkapkan kegiatan yang digelar jajarannya, agar kita bisa menjadi pelopor disiplin dalam berlalu lintas serta disipilin dalam protokol kesehatan  maka dalam pelaksanaan tugasnya personel Sat lantas Polres Klungkung sambil melaksanakan pengaturan lalu lintas juga membagikan masker, Senin (6/12/21).

Menurutnya, setiap pagi, personel satuan Lalu Lintas Polres Klungkung, selalu dibekali masker untuk diberikan kepada pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan, hal ini untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Meski dalam suasana pandemi Covid 19 saat ini, Kasat Lantas berharap masyarakat selalu taat dan disiplin dalam berlalu lintas dengan tujuan utama tercipta kamseltibcarlantas di wilayah Klungkung.

Kewaspadaan yang digeber ini menyikapi perkembangan Covid-19 Varian Baru Omicron, meskipun di Kabupaten Klungkung situasi landai landai saja, ia mengingatkan agar masyarakat tak lengah dan tak bosan untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Menyikapi perkembangan Covid-19 Varian Baru Omicron, kita jangan lengah. Terus gelorakan protokol kesehatan baik saat bertugas ataupun saat berada dilingkungan keluarga. Ingatkan masyarakat perihal pentingnya protokol kesehatan,” tegas Kasat Lantas AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.

Hukum & Kriminal

Terpopuler