Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu | Bali Tribune
Bali Tribune, Kamis 28 Oktober 2021
Diposting : 8 September 2021 23:01
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ SEMBAKO - Pembagian sembako bagi warga yang terdampak Covid 19 di Klungkung.
balitribune.co.id | Semarapura  - Di Masa Pandemi Covid-19 memberikan tekanan ekonomi bagi masyarakat apalagi dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Kegiatan pembagian sembako ini dilakukan,untuk membantu kalangan masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, Polres Klungkung, kembali Membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu pada Selasa (7/9/21.
 
Bantuan sembako  ini diserahkan sebanyak 10 paket  oleh Personel Polres Klungkung  dengan cara mendatangi satu per satu rumah warga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan bertempat di wilayah Klungkung tepatnya Desa Tangkas
 
 Dihubungi terpisah Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H,Rabu(8/9) mengatakan, paket sembako  yang dibagikan ,utamanya kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. “Pembagian bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah warga yang sudah didata, mereka kebanyakan warga kurang mampu dan bekerja sebagai buruh harian lepas, pendistribusian bantuan paket sembako ini dilakukan secara humanis yang dikhususkan kepada warga yang lebih membutuhkan, selama PPKM Level 4 diberlakukan,” Ujar AKBP I Made Dhanuardana memastikan.
 
Kapolres juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran negara untuk membantu masyarakat. “Adapun pihaknya memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak pandemi Virus Covid-19 dan kebijakan PPKM Level 4,” tegasnya. 

Hukum & Kriminal

Terpopuler