Bali Fight League : Zealot Muay Thai Optimis Raih Juara | Bali Tribune
Bali Tribune, Rabu 08 Desember 2021
Diposting : 11 December 2020 11:56
Hendrik Kleden - Bali Tribune
Bali Tribune / OPTIMIS - Head Coach Zealot Muaythai, Jerry Luhukay optimis mampu meraih hasil maksimal di kejuaran Muay Thai Bali Fight League, Sabtu,(12/12).
balitribune.co.id | Badung - Head Coach Zealot Muaythai, Jerry Luhukay optimis mampu meraih hasil maksimal di kejuaraan Muay Thai Bali Fight League, Sabtu,(12/12). Hal ini disampaikan disela-sela  persiapan latihan terakhir jelang pertandingan, Kamis (10/12).
 
“Pastinya petarung yang berlaga dikejuaraan ini merupakan petarung terbaik dari masing-masing camp latihan. Bahkan ada juga peserta luar negeri. Meskipun begitu, dengan persiapan yang cukup matang kami optimis mampu berjaya,” ungkap Jerry.
 
Optimis Jerry bukannya tanpa alasan. Diatas kertas banyak kalangan memprediksikan Zealot bakal berjaya. Ini karena 9 petarung wakil Zealot memiliki pukulan maupun tendangan terbaik.
 
Raymond Gosali misalnya, bertarung dengan herry Winata (Dee Muay Thai) dikelas 82 Kg merupakan atlit nasional (amatir) yang mewakili Indonesia di Sea Game Muay Thai. Begitupun Vincent Verhaag. Sedari kecil berlatih Muay Thai, presenter yang juga membintangi sejumlah film memiliki tendangan keras.
 
“Persiapan super matang dan serius. Setahun lebih saya tidak berlaga dan inilah kesempatan bermain lagi. Saya dulu pernah bersumpah saat pulang dari Sea Games bahwa jika main di Indonesia saya nggak akan kalah. Jadi apapun ceritanya saya bakal tampil maksimal,” kata dia.
 
Selain Vincent dan Raymond, Zealot juga menurunkan  William (66,7Kg),  Aprillio Latuputty (52,1Kg) , Gunawan (63,5Kg), Randi Afandi (61,2Kg) serta Jacopo Mugelli (61,2Kg)
 
Hadir di Bali 2010, Camp Zealot Muay Thai Bali beralamat di  Jalan Raya Semat Nomor 1 Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali menorehkan pelbagi prestasi. Selain rajin mengikuti perbagai kejuaraan, Zealot juga acapkali menggelar pertandingan Muay Thai. 
 
“Saat ini kami sudah memiliki 100 member. Untuk bergabung cukup bayar Rp 1 juta perbulan, dan bisa menikmati semua fasilitas yang ada ditempat kami,” pungkas Jerry.

Hukum & Kriminal

Terpopuler