Bali Open 2022 Siap Digelar | Bali Tribune
Diposting : 12 August 2022 06:40
SUG - Bali Tribune
Bali Tribune/ BERI DITERIMA - Pantia lomba Fin Swimming diterima Bupati Suwirta.

balitribune.co.id | Semarapura - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menerima audiensi dari panitia Kejuaraan Finswimming Antar Pelajar Klungkung Bali Open 2022 di ruang kerjanya, Rabu (10/8/2022). Audiensi ini dalam rangka mengundang Bupati Suwirta untuk membuka kejuaraan yang akan  dilaksanakan di Kolam Wisata Tirta Srinadi pada 12 s/d 14 Agustus 2022 mendatang, serta melaporkan perkembangan terakhir persiapan perlombaan.

Ketua panitia lomba yang sekaligus Ketua Pengcab Possi Klungkung Made Arya Jimbawan mengatakan, peserta kejuaraan telah berjumlah 321 orang yang berasal dari 15 Provinsi se-Indonesia. Kejuaraan ini selain mendatangkan Technical Delegate dari Pengurus Besar Possi juga akan didukung oleh para wasit juri yang telah berpengalaman di PON Papua beberapa waktu lalu serta beberapa guru olah raga asal Klungkung yang sudah terlatih.

Bupati Suwirta berharap kejuaraan ini bisa sukses dan bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain untuk menggelar Kejuaraan serupa. "Cabor Selam akan semakin dikenal dan pariwisata di Kabupaten Klungkung juga akan bangkit, selanjutnya kita bidik nomor laut, yang bisa di laksanakan di laut Nusa Penida." ujarnya.

Hukum & Kriminal

Terpopuler