Ban Kempes, Truk Muat Beton Oleng dan Terguling | Bali Tribune
Bali Tribune, Senin 13 Juli 2020
Diposting : 7 November 2019 13:24
Komang Arta Jingga - Bali Tribune
Bali Tribune/ TERGULING - Kondisi truk terguling pasca mengalami Out of Control, Rabu (6/11).
balitribune.co.id | Tabanan - Jalur Denpasar-Gilimanuk kembali macet setelah sebuah truk mengalami Out Of Control (OC) di Banjar Dinas Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Rabu dini hari (6/11) sekitar pukul 04.30 Wita.
 
Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalulintas itu bermula ketika sebuah truck Dump Toyota Dyna bernomor polisi DK 8330 KZ yang dikemudikan oleh Abdul Halik (36) asal Sumba Timur, datang dari arah timur menuju barat atau dari jurusan Denpasar menuju Gilimanuk, dengan membawa muatan berupa beton seberat 8 ton. Setibanya di TKP pada saat memasuki jalan turunan dan tikungan ke kanan, tiba tiba ban belakang kanan bagian dalam bannya kempes, selanjutnya kendaraan truck tersebut oleng ke kanan dan langsung terguling di tengah jalan. Muatan beton pun tumpah di jalanan.
 
Kasat Lantas Polres Tabanan Iptu Ni Luh Putu Willa Indrayani membenarkan perihal kecelakaan tersebut. Dirinya mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap truk. "Meskipun sempat macet tetapi bisa segera kita atasi dan saat ini arus lalu lintas sudah kembali normal," tegasnya.