Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan.

Bank Pasar Bakal Berikan Pelatihan untuk Pegawai Baru

Bali Tribune/ I Made Astawa
balitribune.co.id | Bangli - PB Bank Pasar Bangli bakal menggelar pelatihan bagi calon pegawai baru, yang notabene baru mengikuti tahapan seleski. Setidaknya ada 25 orang yang dinyatakan lolos dalam seleski rekrutmen pegawai. Kemudian untutk memastikan kesiapan calon pegawai, maka akan dilaksanakan pelatihan/pembekalan.
 
Direktur PD BPR Bank Pasar, I Made Astawa, menyampaikan pelatihan/pembekalan akan dilaksanakan kurang lebih selama dua minggu. Pembekalan meliputi pengenalan lingkungan kerja, standar opersial prosedur (SOP) di Bank Pasar. “Pembekalan sebagai gambaran bagi calon pegawai, mungkin beberapa diantaranya sudah sempat bekerja di tempat lain yang budaya kerja berbeda dengan apa yang diterapkan disini, SPO-nya juga mungkin berbeda. Sehingga kami perlu memberikan pembekalan,” ungkapnya Rabu (15/5).
 
Sambungnya, pembekalan akan dibagi yang mana minggu pertama memperkenalkan kondisi perusahaan secara umum, minggu berikutnya calon pegawai diberikan pembekalan sesuai dengan posisinya yang dilamar sebelumnya. “Kalau staf pemasaran langsung diajak ke lapangan, begitu juga posisi lainya disesuikan dengan job masing-masing,” jelas direktur asal Desa Peninjoan, Tembuku ini.  
 
Sementara itu pembekalan yang akan dilaksanakan akhir Mei, juga akan melibatkan nara sumber dari luar yang memang berkompeten dibidangnya serta melibatkan tenaga senior di Bank Pasar. “Untuk pembekalan sesuai dengan job akan diberikan langsung oleh management,” sebutnya. Diharapka dengan dilaksanakan pembekelan ini, calon pegawai ini kedepanya mampu bekerja sesuai mekanisme yang ada.  
 
Made Astawa menambahkan, untuk awal para calon pagawai ini mengikuti massa percobaan 3 bulan. Kemudian selama 3 bulan tersebut para pegawai baru ini akan dievaluasi, jika dinilai kinerja bagus maka bisa diajukan untuk menjadi pegawai kontrak. “Namun tidak menutup kemungkinan jika sebelum 3 bulan calon pegawai ini bisa diangkat menjadi pegawai kontrak asalkan mampu bekerja dengan baik. Lama kelamaan bisa diangkat jadi pegawai tetap,” tutupnya.
wartawan
Agung Samudra
Category

Berlangsung Meriah, Telkomsel Ikut Semarakan Denpasar Festival ke-18

balitribune.co.id | Denpasar - Telkomsel turut berpartisipasi pada event Denpasar Festival ke-18 sebagai bentuk komitmen dalam mendukung kegiatan budaya sekaligus menghadirkan pengalaman layanan terbaik bagi masyarakat. Kehadiran Telkomsel pada perhelatan tahunan ini diwujudkan melalui booth pelayanan pelanggan yang siap melayani berbagai kebutuhan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Selengkapnya icon click

Tiga Langkah Kecil Pastikan Liburan Tahun Baru Masih Masuk ke Rencana Keuangan

balitribune.co.id | Denpasar - Berdasarkan data OCBC Financial Fitness Index 2025, hanya 12% menggunakan uang sesuai dengan anggaran yang sudah ditetapkan di awal tahun. 82 persennya menganggap anggaran hanyalah angan-angan. 76 persen anak muda masih habiskan uang demi ikut gaya hidup satu sama lain. Meskipun turun dari 80 persen, angka ini masih tergolong tinggi.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Desa Wisata di Bali Berhasil Raih Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan Tahun 2025

balitribune.co.id | Denpasar - Kementerian Pariwisata Republik Indonesia (Kemenpar RI) mengumumkan pelaksanaan kegiatan Sertifikasi Desa Wisata Berkelanjutan. Pada tahun 2025 ini, Kemenpar RI berkolaborasi dengan salah satu bank swasta mensertifikasi 10 desa wisata di Indonesia.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads

Astra Motor Bali Hadirkan Servis Gratis Honda di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung Jelang Nataru

balitribune.co.id | Denpasar – Menyambut perayaan Natal 2025 dan Tahun Baru 2026 (Nataru), Astra Motor Bali kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan prima kepada konsumen setia Honda melalui program Servis Gratis Honda. Layanan ini berlangsung mulai 22 Desember 2025 hingga 4 Januari 2026 di Pos Pelayanan Terpadu Terminal Ubung, Denpasar.

Baca Selengkapnya icon click

PascaBanjir di Bali, Zurich Menerima Pengajuan Klaim Rp 30 Miliar Lebih

balitribune.co.id | Denpasar - PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (ZAI) telah menerima laporan klaim atas lebih dari 140 polis dengan estimasi total kerugian mencapai lebih dari Rp 30 miliar terkait bencana di Bali tersebut. Sebagian besar klaim berasal dari lini asuransi properti, disusul oleh lini kendaraan bermotor.

Baca Selengkapnya icon click
Iklan icon ads
Iklan icon ads
Bagikan Berita
news

Dikeluhkan Pelaku Usaha, Dewan Badung Siap Kaji Ulang Pajak Hiburan

Lorem, ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit. Aliquid, reprehenderit maiores porro repellat veritatis ipsum.