Bank Sampoerna Ajak Generasi Muda Bali Manfaatkan Layanan SMB untuk Kelola Keuangan | Bali Tribune
Bali Tribune, Minggu 01 Desember 2024
Diposting : 28 October 2023 20:09
HEN - Bali Tribune
Bali Tribune / KIKA - Lifestyle Content Creator Ealsya S Prosa, Lending & Fintech Product and Partnership Division Head of PT. Bank Sahabat Sampoerna Oktavia Laksmi Wardani, Funding Business Division Head Bank Sahabat Sampoerna Ringo Nugraha Winata dan Finance & Business Planning Director of PT. Bank Sahabat Sampoerna Henky Suryaputra

balitribune.co.id | Denpasar - Sampoerna Mobile Banking (SMB), Layanan perbankan digital milik Bank Sampoerna dapat membantu milenial dan Gen Z untuk mencapai kedewasaan dalam mengelola keuangan. Ini karena SMB memiliki fitur Sampoerna Mobile Saving, solusi bagi nasabah yang bergaya hidup dinamis dan beradaptasi dengan perubahan digital.

Seperti disampaikan Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna Henky Suryaputra disela-sela Talk Show Sultan Dadakan Bali yang diadakan,  Jumat (28/10). 

“Fitur Sampoerna Mobile Saving yakni, selain untuk bertransaksi sehari-hari, milenial, Gen Z, dan nasabah umumnya dapat menabung, berinvestasi, serta mendapatkan nilai tambah lebih berupa undian setiap bulan sepanjang tahun,” ujar dia.

Adapun fitur-fitur yang tersedia di layanan SMB terang Henky di antaranya pembukaan rekening cukup dengan smartphone & bebas biaya admin bulanan, transfer antar bank, pembelian dan pembayaran tanpa ribet, transaksi belanja menggunakan QRIS, top up e-wallet, dan penarikan tunai secara gratis di ATM mana pun sejumlah 30x per bulan, hingga kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah. 

Lebih jauh dikatakan SMB juga menghadirkan produk tabungan terbaru yang berbasis sepenuhnya secara online, yaitu Sampoerna Mobile Saving (SMS). Dengan SMS, nasabah ditawarkan beberapa keunggulan, di antaranya membuka tabungan menjadi lebih praktis tanpa setoran awal, tidak adanya biaya admin bulanan, hingga program undian berhadiah setiap bulan sepanjang tahun dengan total hadiah Rp3 miliar.

“Berbagai fitur tersebut memberikan keamanan dan kenyamanan dalam membantu nasabah untuk mengelola keuangan dengan lebih mudah dan efisien. Selain itu, Bank Sampoerna juga memberikan program loyalitas dan reward bagi nasabah dengan mengikuti program menarik setiap bulannya,” tegas Henky.

Bank  Sampoerna mengadakan "Sultan Dadakan" sebagai apresiasi kepada nasabah dalam bentuk Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving setiap tiga bulan sekali.

Event dikemas dalam berbagai keseruan acara, seperti SMB Activation Booth, F&B tenants, Talkshow, 360’ Photobooth, penampilan guest star Not So Koplo dan Fourtwnty, serta membagikan total 136 hadiah undian senilai Rp300 juta dan doorprize khusus warga Bali dengan hadiah utama Rp10 juta.

Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna KC Denpasar I Gede Wisuda Putra merasa terhormat dengan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah yang memanfaatkan seluruh fitur yang tersedia di Sampoerna Mobile Banking secara maksimal.

‘Kami yakin bahwa melalui acara ini, Bank Sampoerna dapat semakin mempererat hubungannya dengan nasabah di Denpasar. Bahkan juga dapat menjalin kerja sama antar komunitas nasabah Bank Sahabat Sampoerna dan komunitas lokal. Selain itu, acara ini juga dapat menjadi kesempatan untuk menarik nasabah baru atau nasabah potensial lainnya,” tutur Wisuda Putra.